Quantcast
Action CameraFoto & VideoNews

HERO4 Session, Kamera GoPro Tahan Air Paling Mungil

GoPro mengumumkan kamera aksi terbarunya yang juga menjadi kamera aksinya dengan ukuran paling mungil. GoPro HERO4 Session ini lebih kecil 50% dan lebih ringan 40% dibandingkan HERO4 Black & Silver. Desainnya yang berbentuk kubus mengingatkan pada Polaroid Cube+.

oprohero4session

Untuk ketahanan, HERO4 Session tahan terhadap air hingga kedalaman 10 meter sehingga tidak memerlukan aksesori tambahan saat dibawa menerjang medan yang basah dan penuh tantangan.

gopro-hero4-session

Menggunakannya juga amat mudah mengingat hanya ada satu tombol untuk merekam foto dan video. Menekan tombol secara cepat akan memulai perekaman video, sementara menekan agak lama akan mengaktifkan pemotretan Time-Lapse dengan hasil foto 8 megapixel. Tekan agak lama dan kamera akan mati. Bagi yang ingin pengaturan lebih lengkap, dapat menggunakan aplikasi GOPro atau aksesori SmartRemote.

buttonappremote

Untuk perekaman video, kamera aksi ini mendukung resolusi 1080p60 / 720p100 / 1440p30. Fitur lain meliputi sistem mikrofon ganda, koneksi Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi, SuperView, Protune dan Auto Low Light. Dengan baterai internalnya, HERO4 Session dapat merekam hingga 2 jam sebelum harus diisi ulang menggunakan kabel USB biasa.

GoPro HERO4 Session akan tersedia mulai 12 Juli dengan harga resmi US$400 atau sekitar 5,2 juta rupiah.

Back to top button