Quantcast
CamcorderFoto & VideoNews

Polaroid Cube+: Tambah Warna Baru dan Fitur WiFi

Selain dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, desain Polaroid Cube yang unik juga menjadi daya tarik diantara banyaknya kamera aksi yang beredar di pasaran. Kini, Polaroid baru saja mengumumkan generasi kedua kamera aksi besutannya tersebut yaitu Cube+.

polaroidcube+3

Sayangnya Cube+ hanya membawa sedikit pembaruan dari Cube. Desainnya pun masih sama. Polaroid hanya menambah Cube+ dengan tambahan fitur Wifi. Dengan adanya WiFi, pengguna Cube+ kini bisa mengendalikan kamera aksi ini lewat smartphone atau tablet dengan aplikasi pendukungnya. Hasil foto atau rekaman video juga bisa langsung dipindahkan ke smartphone untuk diolah atau dibagikan ke jejaring sosial. Selain WiFi, Cube+ juga tersedia dalam 2 pilihan warna baru yaitu pink dan hijau yang bisa menyala dalam gelap.

Seperti Cube, Cube+ masih tetap mengandalkan sensor CMOS 6 megapixel dan lensa sudut lebar 124 derajat berdiafragma F/2 untuk membidik foto atau merekam video. Cube+ akan tersedia di bulan Agustus 2015 dengan harga US$150 atau sekitar Rp1.995.000.

Back to top button