Quantcast
KomputerMobile Gadget

Lenovo Perkenalkan Logo Barunya untuk Menyongsong Era Baru Digital

Logo merupakan salah satu lambang perusahaan yang juga merepresentasikan arah dan visi sebuah perusahaan. Menyikapi perkembangan bisnisnya, Lenovo memperkenalkan desain logo barunya yang lebih dinamis.

Selain lebih sederhana, logo tersebut juga hadir dalam banyak warna. Ini melambangkan keinginan Lenovo untuk tampil beda sekaligus mencerminkan sifat konsumen yang dinamis. Pada kesempatan tersebut, Lenovo juga memperkenalkan motto yang baru yaitu “Life Never Stand Still”.

lenovo logo baru

“Logo baru ini diluncurkan seiring dengan berubahnya bisnis utama kami dari sekadar berjualan PC bertambah menjadi server, smartphone  dan tablet,” ujar Rajesh Thadani, Presiden Direktur Lenovo Indonesia.

Ini merupakan perubahan logo pertama Lenovo sejak tahun 2005. Sejak itu, Lenovo telah mengakuisisi 8 perusahaan teknologi, termasuk bisnis server x86 dari IBM dan telekomunikasi dari Motorola Mobility.

Untuk pasar Indonesia, Lenovo menduduki peringkat kedua di pasar PC dengan pangsa pasar sebesar 19,8%. Sedangkan kategori ponsel pintar dan tablet, Lenovo mencatat 5,1 dan 7,7 persen dari total pangsa pasar di Indonesia.

Back to top button