Quantcast
KomputerLaptop

Dell Indonesia Hadirkan Empat Notebook untuk Segmen Consumer & Commercial

Sudah lama Dell mendistribusikan produk nya di Indonesia. Baru tahun ini, Dell resmi menjadi perusahaan yang terdaftar resmi di Indonesia. Dengan demikian, beberapa konsekuensi sebagai perusahaan Indonesia harus diterapkan. Termasuk transaksi dalam bentuk rupiah. Bersamaan dengan peresmian Dell Indonesia ini, perusahaan ini juga meluncurkan 4 produk unggulannya yakni Dell Dell XPS 13 Ultrabook, Dell Inspiron 14 Seri 5000, Dell Vostro 14 Seri 3000, dan Dell Precision M3800 Workstation.

[Dell] Photo 01 - Dell Buka Puasa

Dell XPS 13 Ultrabook
Dell XPS 13 ini adalah kelas baru yang ditawarkan oleh Dell. Sebuah laptop frame less 13 inci terkecil di dunia dengan daya yang cukup besar untuk menyelesaikan pekerjaan dimana pun. Perangkat lini produk XPS selalu dirancang untuk menampilkan desain dan fungsi yang seimbang. XPS 13 dirancang untuk menjadi notebook berkinerja terbaik di kelasnya, yang meyediakan daya tahan baterai terbaik hingga lebih dari 15 jam dalam sekali pengisian. Dengan 5,7 juta piksel, layar UltraSharp Quad HD+ laptop ini membuat film dan presentasi menjadi lebih hidup dengan warna-warna cerah dan tajam. Prosesor generasi ke-5 Intel menghidupkan sistem dalam hitungan detik dan beratnya hanya sekitar 1,18kg. Dell XPS 13 Ultrabook mulai dari Rp 19.149.000.

Vostro 14 Seri 3000
Dell Vostro 14 Seri 3000 dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil, usaha rumahan, dan profesional mobile. Notebook bisnis ini dilengkapi fitur-fitur penting dalam suatu desain sempurna, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi pemilik usaha kecil dan pengusaha yang mencari perangkat dengan harga terjangkau. Produk ini dilengkapi kombinasi fitur dan kinerja yang sepadan bagi para para profesional yang menginginkan kinerja pemrosesan yang cepat dan fitur bisnis penting untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Baik sedang mengatur operasional sebuah restoran atau melakukan pekerjaan freelance dari rumah, para pekerja bisa dengan mudah membuka aplikasi spreadsheet dan presentasi, berkat prosesor Intel terbaru, yang tersedia hingga core i5 (prosesor generasi ke-5), yang terdapat di notebook ini. Notebook Vostro ini memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam dan ketebalan kurang dari 1 inci, lebih tipis dari generasi Vostro sebelumnya, untuk mendukung portabilitas dan produktivitas yang lebih baik. Harga Dell Vostro 14 Seri 3000 mulai dari Rp 5.500.000.

Dell Inspiron 14 Seri 5000
Inspiron 14 Seri 5000 adalah laptop serbaguna dalam desain menarik untuk kinerja cepat dan responsif, baik sedand menjelajah situs Internat, menulis laporan sekolah, mengedit video atau melakukan chat video. Notebook 14 ini dilengkapi fitur standar yang cukup lengkap, termasuk layar tajam dengan resolusi tinggi, keyboard tangguh yang dapat digunakan mengetik selama berjam-jam, daya tahan baterai yang luar biasa, dan kinerja wireless terbaik. Inspiron 14 ini didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-4 yang membantu memperpanjang daya tahan baterai hingga 8 jam, 6 menit dengan opsi layar sentuh HD. Pengguna dapat memilih berbagai opsi premium yang ada seperti touchpad presisi, keyboard dengan cahaya latar belakang dan True Color, sehingga pengguna bisa menyesuaikan warna, ketajaman dan nada warna untuk ketajaman visual dan warna yang luar biasa. Selain kinerja premium dan visual yang menakjubkan, konsumen yang modis juga dapat menikmati detil desain laptop dengan pilihan warna menarik, yaitu: Beijing Red, Standard Black, dan Theoritical Gray. Media penyimpanan cloud 20GB di Dropbox yang sudah termasuk di dalamnya membuat pengguna bisa dengan mudah mengakses dokumen penting dari berbagai perangkat berbeda, kapan pun, dimana pun, menjamin tidak ada dokumen yang tertinggal. Harga Dell Inspiron 14 Seri 5000 mulai dari Rp 6.899.000.

Precision MLK 3800
Dell Precision MLK M3800 adalah Workstation 15 inci tertipis dan ringan di dunia, yang dirancang untuk mobilitas dan produktivitas tinggi dimana pun dan kapan pun. Opsi layar Ultra HD 4K terbaru yang terdapat di notebook super tipis dan ringan ini menyajikan kualitas gambar yang sangat tajam di layar dengan resolusi lebih dari 8 juta piksel – sekitar 3 juta piksel lebih banyak dibandingkan dengan layar Retina. Precision M3800 juga hadir dengan navigasi sentuh intuitif yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan berinteraksi dengan Workstation ini dengan cepat. Notebook ini dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-4 untuk menghasilkan kinerja maksimal dari perangkat lunak profesional yang berat. Notebook ini juga dilengkapi kartu grafis NVIDIA® Quadqro K1100M untuk peningkatan kinerja yang luar biasa saat melakukan pekerjaan render hingga modeling yang rumit. Harga Dell Precision M3800 Workstation mulai dari Rp 35.630.000.

Back to top button