Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Wiko Luncurkan Highway Pure, Smartphone Tertipis di Dunia

Salah satu aspek desain pada ponsel yang menarik perhatian adalah ketebalan bodi. Selain memberikan aura mewah, bodi ponsel yang ramping juga memberikan kemudahan penyimpanan saat di saku. Mewujudkan hal tersebut, Wiko meluncurkan Highway Pure di Indonesia.

wiko highway pure launch

Kata “PURE” sendiri memiliki makna mendalam yang bisa diartikan murni, natural, dan orisinil. Filosofi kata “PURE” menjadi sangat penting bagi Wiko untuk merancang sebuah smartphone dengan desain sempurna. Inilah bukti keseriusan Wiko, menciptakan smartphone dari konsep yang benar-benar matang.

“Kita sering mendengar kata-kata, This is pure genius, 100% pure wool. Begitu juga dengan penyematan kata “Pure” pada smartphone terbaru kami. Kami ingin mengatakan bahwa smartphone kami benar-benar “Pure” dalam arti sangat tipis dan sangat ringan, “ ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Hasilnya, Highway PURE sukses menjadi smartphone 4G tertipis di dunia saat ini dengan ketebalan hanya 5,1mm dan bobot ringan 98 gram. Bahkan Highway PURE juga lebih tipis dan lebih ringan jika dibandingkan Apple iPhone 6.

wiko highway pure

Dari sisi spesifikasi, ponsel 4G ini akan ada di kelas menengah dengan paduan chipset Snapdragon 410, prosesor quad-core 1,2Ghz, GPU Adreno 306, dan RAM 2GB.

[table]Spesifikasi;Wiko Highway Pure
Chipset;Snapdragon 410 MSM8916 Quad Core 1.2 GHz
GPU;Adreno 306
RAM;2GB
Memori;Internal 16GB
Layar;AMOLED HD 4,8 inci (1280 x 720 pixel), 306 ppi
Kamera utama; 8 megapixel, LED flash, autofocus
Kamera depan; 5 megapixel
Konektivitas;WiFi802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0 (USB Host), A-GPS
Baterai;2000mAh
Dimensi;141.9 x 68.1 x 5.1 mm
Bobot;98 gram
[/table]

Untuk teknologi kamera, Wiko Highway Pure menggunakan teknologi Blue Glass Lens yang dapat mengurangi efek infra merah sehingga hasilnya diklaim leibh jernih di siang dan malam hari. Bagi penggemar selfie, ponsel ini juga telah dilengkapi kamera depan dengan lensa lebar hingga 87 derajat.

Harga jualnya sendiri juga sepremium desainnya, yaitu 3,99 juta rupiah. Bagi yang berminat, dapat memesan di situs belanja online terkemuka seperti Blibli, Bhinneka, dan Elevenia.

Back to top button