Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Sasar Segmen Premium, Leica Q Dibanderol 69 Jutaan

Brand kamera legendaris, Leica, akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran kamera saku premium terbarunya, Leica Q, untuk para pecinta fotografi di tanah air.

leica-2

Leica Q bisa dibilang menjadi salah satu kamera Leica yang paling inovatif. Pasalnya, di balik tampang retronya ini Leica Q amat istimewa karena telah mengemas sensor CMOS full frame 35mm yang mampu menghasilkan foto hingga resolusi 24 megapixel.

Lensa Leica Summilux 28mm F/1.7 ASPH yang terpasang di bodinya juga sangat pas dan ideal untuk segala jenis aliran fotografi tanpa harus perlu lagi menggonta-ganti lensa seperti menggunakan kamera DSLR atau DSLM. Untuk yang gemar memotret aksi-aksi cepat atau membuat video, kamera ini pun punya fitur memotret tanpa henti dengan kecepatan 10fps dan mampu merekam video hingga resolusi Full HD.

Tidak ketinggalan, untuk mempermudah pengguna Leica juga telah melengkapinya dengan modul WiFi yang memungkinkan kamera ini untuk berbagi foto dan bisa dikendalikan dari smartphone atau tablet secara nirkabel.

leica-3

“Leica Q adalah sebuah masterpiece. Semua fungsi yang dimiliki Leica Q dihadirkan dan ditata dengan seksama untuk memastikan ergonomi yang sempurna. Apresiasi terhadap Leica Q tidak hanya sampai pada kameranya saja, tetapi juga di berbagai aspek lainnya. Leica Q memastikan agar pemiliknya bisa merasakan pengalaman fotografi terbaik dari sebuah kamera yang sensitif, cepat, dan intuitif.” ucap Wilson E. Gunawan, Managing Director Leica Store Indonesia.

Leica Q saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dipesan melalui Leica Store yang berada di Plaza Senayan, lantai 3, unit 324B. Untuk harganya dibanderol dikisarn Rp69.000.000. Selengkapnya mengenai Leica Q bisa dibaca di tautan berikut ini.

Back to top button