Quantcast
News

Sony Luncurkan Smart B-Trainer untuk Para Pelari

Menggabungkan fungsi jam tangan pintar, gelang kebugaran dan pemutar musik, PT Sony Indonesia meluncurkan sebuah gadget pintar yang diberi nama Sony Smart B-Trainer.

Sony Smart B-Trainer-2

Dengan desain yang sangat praktis, Sony Smart B-Trainer selain bisa digunakan untuk para penggemar olahraga lari juga bisa diajak untuk berenang berkat bodinya yang tahan air. Selain itu, dengan memori internalnya yang berkapasitas 16GB Anda pun bisa menyimpan lagu favorit sebagai teman olahraga Anda.

Sebagai alat pemantau kebugaran, sejumlah sensor yang dimilikinya bisa merekam seluruh aktivitas olaharaga lari Anda. Denyut jantung, jumlah langkah, ritme, jarak tempuh, hingga kalori yang terbakar bisa diinformasikan Sony Smart B-Trainer langsung di smartphone lewat aplikasi yang dimilikinya. Bahkan, perangkat ini punya fitur cerdas yang bisa menyesuaikan otomatis ritme jantung dengan jenis musik yang diputar. Jadi, tidak hanya memonitor performa pada saat berlatih, ritme lagu yang dimainkan juga dapat membuat latihan Anda menjadi lebih efektif dan menyenangkan.

“Pelari yang tidak ingin memakai jam tangan ataupun membawa telepon genggam selama berlari akan merasakan kepraktisan dan kegunaan perangkat anti air yang gampang digunakan ini. Dengan adanya fitur sensor, Smart B-Trainer™ built-in training memiliki kemampuan untuk merekam aktivitas lari. Sebagai contoh, perangkat ini dapat memonitor denyut jantung per menit dan memberikan peringatan kepada Anda jika berlari terlalu cepat. Perangkat ini juga dapat mengganti lagu yang diputar secara otomatis, sesuai dengan tempo dan ritme jantung,” ujar Leo Marathon, Head of Personal Audio Department, Sony Indonesia.

Sony Smart B-Trainer dijual dengan harga Rp3.500.000 dan akan tersedia di Sony Center Mall Taman Anggrek Jakarta, Sony Center Kota Kasablanka Jakarta, Sony Center Gandaria City Jakarta, Sony Center Living World Jakarta, Sony Center Kelapa Gading Jakarta, Sony Center Tunjungan Plaza 4 Surabaya, dan Sony Center Plaza Marina Surabaya mulai tanggal 1 Juli 2015.

Back to top button