Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Fujifilm One Day Promotion Juni 2015: Diserbu Ratusan Konsumen Penggemar Fotografi

Antrian yang terlihat pada gambar di bawah ini bukanlah antrian sembako atau es krim gratis. Percaya atau tidak, inilah antrian peminat fotografi yang ingin membeli kamera mirrorless terbaru Fujifilm, X-T10. Bertempat di Hotel Pullman, Thamrin, Fujifilm menggelar acara One Day Promotion yang memberikan penawaran khusus serta workshop tentang Fuji X-T10, sambil berbuka puasa bersama.

Penawaran yang diberikan juga menarik. Pada saat promosi satu hari tersebut, pembeli akan mendapatkan gratis satu lensa 35mm f/1.4 untuk pembelian X-T10 dengan lensa kit (antara Rp13.199.000 dan Rp15.999.000). Sementara bagi yang membeli Fuji X-T10 body only akan mendapatkan potongan cashback 1 juta rupiah.

Fenomena larisnya kamera mirrorless ini cukup mengejutkan di tengah gencarnya berbagai media yang memberitakan betapa industri kamera digital sudah “habis” tergerus oleh kamera pada smartphone. Namun rupanya bagi pecinta fotografi dan fotografer yang mementingkan kualitas gambar terbaik, keberadaan kamera canggih pada smartphone merupakan sebagai pelengkap, bukan pengganti.

Bagi yang ingin mengikuti promo ini, Fujifilm masih mengadakan One Day Promotion ini di Bandung pada tanggal 4 Juli 2015. Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi laman Facebook Fujifilm Indonesia atau akun Twitter resminya.

Back to top button