Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)

BlackBerry Tawarkan Diskon Khusus Melalui BBM Money

Telah diluncurkan sejak dua tahun yang lalu, BBM Money merupakan aplikasi dompet digital di smartphone yang terhubung ke akun BlackBerry ID. Tidak terbatas pada perangkat BlackBerry saja, BBM Money juga bisa digunakan di ponsel Android dan iOS, selama aplikasi chatting BBM telah terpasang di ponsel tersebut.

bbm money

Menyambut Ramadhan 2015, BlackBerry memberikan penawaran diskon BBM Money yang berlangsung mulai tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2015. Nantinya tiap hari akan ada penawaran diskon besar-besaran hingga 90% atau harga khusus Rp100.000 untuk berbagai produk dari toko online yang bergabung dengan BBM Money, mulaai dari produk elektronik, gadget, fashion, hingga makanan dan produk unik lainnya.

Cara berbelanja dengan BBM Money juga cukup mudah. Selain telah memasang aplikasi BBM Money dan tergabung ke dalam kanal BBM Money, pastikan Anda telah melakukan aktivasi BBM Money. Langkah selanjutnya, isi uang ke BBM Money melalui transfer di Bank Permata. Begitu saldo sudah tertera di aplikasi, Anda akan langsung bisa belanja menggunakan BBM Money. Produk yang dibeli nantinya akan dikirim ke alamat yang dimasukkan. Gampang kan?

Back to top button