Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Liquid M220, Smartphone Windows Phone Pertama Acer di Indonesia

Acer memperkenalkan smartphone berbasis Windows Phone pertamanya di Indonesia, Liquid M220. Untuk debut perdananya ini, Acer akan menargetkan M220 bagi pengguna pemula dengan dana terbatas.

M220_white_05

Dengan harga jual terjangkau di bawah 1 juta rupiah, Acer Liquid M220 memiliki spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Mengandalkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, RAM 512MB, serta memori internal 4GB, ponsel berukuran mungil ini mampu menjalankan Windows Phone 8.1 dengan lancar. Bahkan Acer juga menjanjikan sistem operasinya tersebut akan dapat ditingkatkan ke Windows 10.

Yang menarik, Liquid M220 juga dapat digunakan untuk mendukung pekerjaan. Ini terbukti dari adanya dukungan penuh aplikasi produktivitas Microsoft seperti Office, OneDrive, dan Skype.

Dari sisi kamera, ponsel ini juga telah dilengkapi kamera utama 5 megapixel dengan autofocus dan kamera depan 2 megapixel untuk selfie. Cukup lumayan untuk kelas harganya.

Penasaran dengan harganya? Acer Liuqid M220 akan dapat dipesan di Lazada Indonesia dengan harga promosi Rp749.000 untuk periode pemesanan 22 – 28 Juni 2015. Setelah periode tersebut, Anda dapat menemukannya di seluruh Acer Store dan toko mitra Acer di Indonesia.

Back to top button