Quantcast
AplikasiWeb Service

Gandeng KASKUS & Blibli.com, Kincir Luncurkan Program Koleksi Idola

Bagi penggemar musik, kedekatan dengan idolanya tidak hanya diekspresikan dengan menghapal lagu-lagu favorit penyanyi atau grup band kesukaannya tersebut. Ada sebagian penggemar yang mengoleksi barang yang bertemakan idola tersebut, mulai dari foto, kaos, dan memoribilia lain.

Koleksi Idola
Untuk menjembatani idola musik dan para penggemarnya, Kincir.com meluncurkan program Koleksi Idola. Sedikit informasi, Kincir.com merupakan platform Online Fans club asli Indonesia.

kincir koleksi idola

Menggandeng KASKUS dan Blibli.com, program yang berlangsung mulai tanggal 22-30 Juni 2015 ini akan menampilkan koleksi pribadi beberapa penyanyi dan grup kondang asal Indonesia seperti Nidji, Maliq & D’Essentials, RAN, Cherrybelle, Teenabelle, Dekat, Killing Me Inside, Payung Teduh, dan Rocket Rockers. Jenis barang koleksi yang dijual beragam. Mulai dari alat musik, pakaian, hingga berbagai jenis gadget seperti ponsel, kamera, dan jam tangan. Salah satu koleksi menarik yang akan dijual adalah gitar Vox Virage milik gitaris Nidji, Ariel.

“Asal tahu saja, gitar itulah yang dipakai Ariel saat rekaman lagu Teroesir yang menjadi soundtrack film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Gitar ini juga dipakai Ariel saat Tour Live Nidji,” kata Giring.

Promo khusus
Untuk tiap pembelian Koleksi Idola tersebut, pembeli akan langsung mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com. Pembelian di bawah Rp200.000 per barang akan mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp50.000. Voucher ini nanti bisa dibelanjakan di Blibli.com dengan minimum transaksi Rp100.000.

Sedangkan setiap pembelian Koleksi Idola di atas Rp200.000 per barang, akan mendapatkan bonus voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp100.000. Voucher ini bisa dibelanjakan di Blibli.com dengan minimum transaksi Rp200.000.

Untuk mengikuti program Koleksi Idola ini, Anda bisa mengunjungi situs www.kincir.com. Di sana ada laman khusus program Koleksi Idola. Setelah memilih barang yang diminati, Anda akan diarahkan ke FJB KASKUS dan Blibli.com untuk menyelesaikan transaksi. Gampang kan?

Back to top button