Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Acer Luncurkan Revo One RL85 Seharga 3 Jutaan Rupiah

PC desktop terus berevolusi dan salah satu arah yang dituju adalah penyusutan fisik. Dengan ukuran lebih ringkas dan desain keren untuk dipajang di meja, Acer Revo One siap menjadi pusat hiburan di rumah Anda.

acer-revo-one-launch

Desainnya sendiri terbilang modern dan tidak kaku, dengan sudut-sudut melengkung yang membuatnya dapat menyatu dengan perabot di rumah. Bahkan PC mini ini juga telah meraih tiga penghargaan di ajang Computex 2015 di Taiwan, yaitu dalam kategori Best Design and Innovation, Best Choice Golden Award dan Best Choice of the Year.

“Desain Revo One dibuat sesimpel mungkin tanpa mengurangi unsur esensial dari sebuah PC. Desainnya juga dibuat sesuai dengan estetika lingkungan,” kata Benny Effendy, Product Manager Consumer Acer Indonesia.

Dengan konsepnya tersebut, Revo One juga ideal untuk disandingkan dengan TV layar lebar di rumah melalui koneksi HDMI yang telah dimilikinya. Tentunya Anda juga dapat menggunakannya dengan monitor PC seperti layaknya PC desktop konvensional.

Dari sisi performa, Acer Revo One ternyata juga cukup handal. Berikut spesifikasi lengkapnya.

[table]Spesifikasi;Acer Revo One
OS; Windows 8.1, 64-bit
Tampilan; Dukungan Dual display (hingga resolusi UHD 4K2K melalui port HDMI dan mini DisplayPort)
CPU dan Chipset; “Intel® Celeron® 2957U 1,4GHz”
Graphics;Intel® HD Graphics
RAM;2GB DDR3L 1600 (DIMM x1)
HDD;500 GB
Audio;”Mendukung 7.1ch melalui port HDMI, jack stereo & mikrofon terintegrasi”
Jaringan; 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, Gigabit Ethernet
Port dan slot; “SDTM Card reader, 2 x USB 3.0 , 2 x USB 2.0, HDMI® port dengan dukungan HDCP, Mini DisplayPort, port Ethernet (RJ-45)”
Dimensi; 106.5 x 106.5 x 155mm
[/table]

Yang menarik, Anda dapat meningkatkan kapasitas RAM dan HDD untuk menggenjot performa Revo One. Tersedia slot HDD kedua yang bisa dipasangi HDD hingga kapasitas 2TB secara hot-swap atau tanpa mematikan PC terlebih dulu. Kelebihan lainnya, Acer Revo One dapat mengalirkan konten video dan foto ke smartphone. Caranya, Anda tinggal mengunduh aplikasi Acer Revo Suite di Playstore agar dapat menghubungkan smartphone dan Revo One.

Saat ini, Acer Revo One sudah tersedia melalui situs e-commerce Lazada seharga 3,7 juta rupiah.

Back to top button