Quantcast
OperatorXL

XL Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan 8 Promosi Istimewa

Momen Ramadhan yang sudah semakin dekat menjadi momen yang tepat bagi para operator untuk meluncurkan berbagai program menarik bagi pelanggannya. Selain mengusung tema “XL Digital Wave #LoveIndonesia” di ICS 2015, XL juga meluncurkan program Ramadhan 2015 dengan tema Kebahagiaan Ramadhan.

XL_ICS 2015

Paket Internet baru
Ada dua paket internet baru yang diluncurkan, XL “HotRod 24 Jam” dan “Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota”. Sesuai dengan namanya, Paket Internet HotRod 24 Jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G. Paket ini akan bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini menyediakan tiga pilihan, masing-masing 600MB, seharga 25 ribu/30 hari, 2GB seharga Rp 50 ribu/30 hari dan 5GB seharga Rp 100 ribu/30 hari. Pada ketiga paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4Mbps.

Sementara itu pada “Paket Internet HotRod Your Way”, pelanggan dapat menikmati kuota seharian dan sebagai tambahan pelanggan bisa dengan leluasa memilih sendiri waktu akses extra kuotanya, pagi, siang, atau malam. Paket ini akan sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan banyak akses internet super cepat pada waktu-waktu tertentu. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25ribu/30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2Mbps untuk pemakaian dalam 24 jam, dan kuota tambahan sampai dengan 1,2GB.

XL Hotrod Gadget
Bagi penggemar gadget, XL juga meluncurkan satu platform yang dinamakan HotRod Gadget. Dalam pplatform ini, pelanggan bisa menemukan beragam program bundling XL bekerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone terkemuka, review tentang teknologi dan smartphone terbaru hingga forum untuk diskusi mengenai smartphone, aplikasi dan software.

Jenis ponsel pintar yang tersedia pada program ini cukup beragam, termasuk ponsel berkemampuan akses 4G LTE pada berbagai tingkat harga. Selama berlangsungnya ICS 2015, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan potongan harga khusus untuk berbagai ponsel kenamaan seperti iPhone, Samsung Galaxy, dan sebagainya.

Program Rumah Silaturahmi
Untuk aktivitas digital, XL menggelar Program Rumah Silaturahmi. Dengan masuk ke mini site rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan digital bertema Ramadhan, antara lain Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal call/sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.

Posko Mudik
Program lainnya berupa “Posko Mudik”, 14-23 Juli 2015. XL akan mendirikan sejumlah Posko Mudik yang unik dan menyediakan layanan yang akan memperludah pelanggan dan masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung. Tidak ketinggalan, XL juga akan menyelenggarakan program mudik untuk para penjual pulsa.

Untuk memastikan layanan internet dan data yang berkualitas hingga ke pelosok daerah, XL juga melanjutkan Program Tranformasi Jaringan. Di tahun 2015, XL menargetkan transformasi jaringan untuk 10 kota, selain Jakarta. Kota-kota tersebut adalah Medan, Palembang, Serang, Pandeglang, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Mataram, Banjarmasin, dan Makassar.

Back to top button