Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Hadirkan 5 Smartphone 4G LTE di Bawah 2 Juta Rupiah

Jaringan 4G belum banyak digelar oleh operator. Namun, momen ini layak dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pembeli smartphone 4G LTE dan tentu saja jumlah pelanggan. Hal ini yang dilakukan oleh Smartfren.

“Untuk jaringan 4G LTE smartfren memang masih dipersiapkan. Paling tidak di semester 2 tahun ini sudah siap dimaksimalkan oleh pelanggan. Namun, untuk device kami telah menyiapkan 5 produk berbasis 4G LTE yang kami perkenalkan dalam ajang Indonesia Cellular Show 2015 ini,” ujar Merza Fahys, Direktur Smartfren Telecom menjelaskan.

andromax 4g lte 2015

Dengan adanya deretan Andromax 4G LTE yang diproduksi oleh Haier dan Hi-Sense ini, Smartfren berharap akan dapat membantu percepatan adopsi masal 4G di Indonesia. Dengan banderol harga yang masing-masing kurang dari 2 juta rupiah, Smartfren yakin produk-produk terbarunya akan diterima oleh semua kalangan pengguna.

Andromax Q & Qi
Kedua ponsel 4G ini memiliki spesifikasi yang identik, yaitu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (AF) w/LED Flash + 2 MP (FF) Wide Angle, serta layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA.

Yang unik, Andromax Q sudah menggunakan Cyanogen OS 12 berbasis Android versi Lollipop. Bagi yang mengikuti perkembangan Android, OS modifikasi ini termasuk cukup populer dan telah digunakan di One Plus One. CyanogenMod ini juga sudah digunakan oleh 50 juta pengguna di 190 negara.
Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna yakni Biru tua dan putih. Sedangkan untuk Andromax Qi tersedia dalam warna putih dan hitam. Harga jual resmi untuk Q cukup terjangkau, yaitu hanya Rp1.299.000.

Andromax R
Di atas Q & Qi, ada Andromax R. Smartfren juga bekerjasama dengan perusahaan asal Jepang yakni Asahi Glass yang dipergunakan pada Andromax R. Dengan lapisan kaca Dragontrail, Andromax R diklaim lebih tahan 6 kali lipat dibandingkan kaca biasa. Dengan demikian, Andromax R tidak mudah tergores dan retak saat tidak sengaja terbentur atau jatuh.

Spesifikasi Andromax R juga cukup menarik, dengan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera belakang 8MP (AF) w/dual LED Flash + 5 MP (FF) wide angle w/LED flash, serta layar 5 inci HD 720p.

Baterai berkapasitas 2200mAh juga telah ditanamkan ke dalamnya. Andromax R ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam-emas, hitam-perak dan putih perak dengan harga jual Rp. 1.599.000.

Andromax Ec & Es
Dan di kelas yang paling terjangkau, ada Andromax Ec & Es yang telah dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (AF) w/LED Flash + 5 MP (FF) w/LED FlashWide Angle, serta layar 4 inci dengan resolusi WVGA. Untuk OS, keduanya telah menggunakan Android Lollipop 5.1. Sedangkan baterainya telah memiliki kapasitas 1500mAh. Untuk audio, Andromax Ec didukung oleh DTS Sound sedangkan Andromax Es menggunakan Dolby Digital Plus.

Andromax Ec dan ES tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan abu-abu dengan harga jual Rp.999.000.

Paket khusus
Untuk pembelian ke lima tipe Andromax tersebut, konsumen akan diberikan kartu perdana smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data+6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame smartfren, 10 menit off ke operator lain, 100 SMS dan bonus VAS yang berlaku selama 7 hari. Bagi yang penasaran dengan kelima produk ini dapat segera mengunjungi ICS 2015 di Jakarta Convention Centre yang akan berakhir tanggal 14 Juni 2015.

Back to top button