Quantcast
Aksesoris KomputerAudioHome GadgetKomputerSMART Home

Harman Kardon Buka Concept Store Audio Pertamanya di Indonesia

Merek audio kondang yang dikenal akan kualitas suara dan desain cantiknya, Harman Kardon, meresmikan pembukaan concept store pertamanya di Indonesia. Lokasi toko HK ini ada di Pacific Place Mall lantai 3, Jakarta. Adapun konsep yang diusung adalah premium lifestyle yang memberikan kesempatan bagi pecinta audio untuk mencoba teknologi suara terbaru dari Harman Kardon.

harman kardon store

“Dengan adanya concept store Harman Kardon pertama di Indonesia, ini merupakan bukti komitmen HARMAN International untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Jakarta dan memberikan kemudahan untuk menjangkau produk-=produk Harman Kardon dengan lebih mudah,” kata Kazuo Sawachi, Indonesia Country Manager HARMAN International.

Ke depannya, HARMAN International akan memperluas jaringan concept store Harman Kardon di berbagai kota di Indonesia. Sedikit informasi, Harman Kardon sendiri merupakan merek audio dari Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 65 tahun yang lalu. Sedangkan HARMAN International sendiri membawahi sederetan merek audio terkmuka seperti Infinity, AKG, JBL, Harman Kardon, Lexicon, Mark Levinson, dan Revel.

Jadi bagi yang ingin melihat dan mengalami secara langsung kecanggihan produk audio Harman Kardon, langsung saja sambangi toko konsep Harman Kardon di Pacific Place.

Back to top button