Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

COFFEEBOXX: Mesin Pembuat Kopi Super Tangguh

Secangkir kopi saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Dirancang khusus untuk kondisi ekstrem, COFFEEBOXX hadir untuk Anda yang gemar berpetualang dan berkerja di luar ruangan.

COFFEEBOXX-1

COFFEEBOXX tampil dengan kemasan yang cukup portabel. Dengan dimensi 11 X 9 X 11.5 inci dan bobot kosong sekitar 5.4 kg, mesin pembuat kopi ini dirancang dengan bodi yang sangat tangguh. Fitur ketahanan bodinya meliputi, anti benturan, tahan debu, anti karat, tahan air, dan mampu menahan beban berat hingga 680 kg.

Di bagian dalam COFFEEBOXX terdapat tempat air berkapasitas 2.5 liter yang dirancang dengan desain anti tumpah. Untuk mempermudah Anda menikmati secangkir kopi, COFFEEBOXX kompatibel dengan racikan kopi dari K-Cup yang sangat praktis. Atau, jika Anda memiliki bubuk kopi favorit dan ingin membuat minuman lain seperti teh atau susu, COFFEEBOX juga bisa menghasilkan air panas.

Mengingat COFFEEBOXX belum dilengkapi dengan baterai, untuk menggunakannya COFFEEBOXX tetap harus dihubungkan ke colokan listrik. COFFEEBOXX telah dilengkapi kabel sepanjang 1 meter yang bisa disembunyikan dengan rapih di bodinya saat Anda bawa berpergian.

COFFEEBOXX saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga US$299 atau sekitar Rp4.000.000. Untuk mendapatkannya Anda bisa menuju laman berikut ini.

Back to top button