Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech MX Anywhere 2: Mouse Keren untuk Semua Permukaan

Mouse merupakan salah satu aksesori yang sebenarnya penting tapi sering diremehkan. Kadang cukup trenyuh melihat pengguna laptop mahal yang masih “mempercayai” mouse sembarang. Selain kurang akurat, biasanya mouse “abal-abal” kurang tahan lama, apalagi yang wireless.

logitech mx_anywhere_2_horizontal

Berbeda dengan mouse wireless terbaru Logitech berikut, MX Anywhere 2. Sesuai namanya, mouse ini dapat digunakan di semua permukaan termasuk kaca berkat sensor laser Darkfield yang inovatif. Mouse tanpa kabel ini juga dapat dihubungkan ke komputer Windows dan Mac menggunakan dongle Unifying Logitech atau koneksi Bluetooth biasa.

Hebatnya, Anda dapat menghubungkan mouse ini ke tiga perangkat sekaligus menggunakan Bluetooth. Untuk berganti perangkat, Anda tinggal memencet tombol yang ada di bagian bawah mouse. Untuk ketahanan baterai, Logitech menyatakan baterainya dapat bertahan hingga 2 bulan.

logitech mx_anywhere_2_side_shots

Salah satu perubahan signifikan yang dibawa MX Anywhere 2 dibandingkan versi aslinya ada pada sisi desain. Dengan bagian samping yang lebih simetris serta mengadopsi aksen poligonal yang artistik, Anywhere 2 tampil lebih mewah dan menarik.

Logitech MX Anywhere 2 akan dijual seharga US$79.99 atau sekitar 1 juta rupiah.

Back to top button