Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Dukung Xiaomi, Erajaya Siapkan E-Fullfillment Center

Peminat produk Xiaomi di Indonesia nampaknya tidak perlu lagi khawatir kesulitan untuk mendapatkan produk besutan Xiaomi. Pasalnya, PT Erajaya grup kini telah mendirikan fasiltas e-Fulfillment Center untuk mendukung penjualan produk Xiaomi di Indonesia.

erajaya-1

Di sela-sela kunjungan ke area e-Fullfillment Center PT Erajaya Grup, yangcanggih.com bersama awak media lain berkesempatan melihat langsung kesiapan PT Erajaya Group menangani seluruh proses penerimaan pesanan konsumen yang berjumlan ribuan melalui www.mi.com/id setiap harinya hingga proses pengiriman kepada konsumen.

“Kami bangga ditunjuk sebagai strategic partner oleh Xiaomi untuk menjalankan fulfillment www.mi.com/id. Sukses launching mi.com/id dan flash sale Mi4i dan penjualan selanjutnya menjadi milestone bagi Erajaya Group menuju era ecommerce.” ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group

Pada awalnya fasilitas ini memang dibangun untuk menangani flashsale produk teranyar Xiaomi, Mi4i, yang sukses digelar tanggal 2 Juni 2014 lalu dengan total penjualan 15.000 unit. Namun, kedepannya E-Fullfillment Center ini juga akan menangani produk Xiaomi lain seperti misalnya tablet, gelang kebugaran hingga aksesoris yang diproduksi oleh Xiaomi.

Back to top button