Quantcast
CamcorderFoto & VideoNews

GoPro HERO+ LCD: Kualitas Rekam Video Meningkat, Kini dengan Layar Sentuh

GoPro menambah jajaran koleksi kamera aksi miliknya. Menemani GoPro HERO di segmen entry kini hadir GoPro HERO+ LCD.

go pro hero+ LCD-1

Seperti namanya, perbedaan paling mencolok antar keduanya adalah hadirnya layar LCD di bagian belakang bodi GoPro HERO+ LCD. Meski tidak diungkap lebih rinci ukuran dan resolusi layarnya tersebut, layar GoPro HERO+ LCD telah dilengkapi dengan fitur sentuhan yang akan mempermudah Anda untuk melakukan navigasi dan memanfaatkan beragam fitur yang dimilikinya seperti misalnya HiLight Tagging untuk menandakan momen di video dan melakukan penyuntingan video.

Kemampuan rekam gambar GoPro HERO+ LCD juga turut ditingkatkan. Jika GoPro HERO mampu merekam video Full HD 1920 x 1080 pixel pada 30p dan menghasilkan foto 5 megapixel, GoPro HERO+ kini lebih mumpuni performanya dengan kemampuan merekam video Full HD 1920 x 1080 pixel pada 60p dan menghasilkan foto hingga resolusi 8 megapixel.

Seperti GoPro HERO, GoPro HERO+ LCD juga telah dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, lensa sudut lebar dengan F/2.8, slot microSD dan bisa menyelam hingga kedalaman 40 meter.

Meski diposisikan di segmen entry, GoPro HERO+ LCD yang akan mulai tersedia tanggal 7 Juni 2015 nanti ini dijual dengan harga US$300 atau sekitar Rp3.960.000. Berminat?

Back to top button