Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Pesan Lumia 540 dan Dapatkan Cashback 500 Ribu Rupiah

Smartphone canggih dengan tampilan stylish dan kamera apik ternyata bisa didapatkan dengan harga yang tidak membuat kantong kempes. Adalah Microsoft Devices Indonesia yang kembali menghadirkan produk unggulan terbarunya yaitu Lumia 540 Dual SIM.

Handal untuk bermain dan bekerja
Lumia 540 Dual SIM memiliki spesifikasi cukup baik, dengan adanya prosesor 1,2 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 1GB. Smartphone Windows Phone Dual SIM ini juga dibekali dengan layar berukuran 5 inci. Di bagian belakang, tersedia kamera utama 8MP, sementara di depan tersedia kamera 5MP dengan lensa wide-angle yang memang ditujukan untuk mengambil foto diri lebih baik.

Lumia-540_Dual-SIM
Hebatnya, Lumia 540 Dual SIM juga mampu menunjang berbagai kebutuhan produktivitas dan hiburan secara seimbang. Untuk produktivitas, ponsel kelas menengah ini telah mengemas Microsoft Office, OneNote dan Skype yang didukung dengan OneDrive, penyimpanan data online, yang memberikan kapasitas 30GB secara gratis. Untuk fungsi hiburan, tentunya ada berbagai aplikasi populer seperti Lumia Selfie, Candy Crush Saga, Minecraft, PHD Delivery, Sonic Dash, Phototastic Collage dan Endomondo Sports Tracker.

Lumia 540 Dual SIM akan resmi hadir di berbagai retail di Indonesia mulai tersedia tanggal 12 Juni 2014 dengan harga Rp 1.999.000. Lumia 540 Dual SIM tersedia dalam warna oranye, cyan, hitam dan putih.

Lumia 540 Dual SIM

Penawaran Khusus Bagi yang Pesan Awal Online
Khusus selama masa pre-order online, yaitu antara tanggal 1 Juni hingga 12 Juni 2015, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000, voucher pesawat atau hotel dari Tiket.com serta promo buy 1 get 1 free dari PHD.

Selama periode ini, konsumen memperoleh kemudahan membeli Lumia 540 Dual SIM dengan cicilan 0% selama 6-12 bulan dari BII, OCBC NISP, Bank Mandiri, BCA dan Bank Permata. Lumia 540 Dual SIM tersedia di berbagai toko online, seperti Lazada.com, blibli.com, elevenia.com, cipika.co.id, Bhinneka.com, blanja.com, dinomarket.com, erafone.com, sentraponsel.com, globalteleshop.com dan oke.com.

Untuk keterengan lebih lengkap mengenai promo tersebut, silahkan klik .

Back to top button