Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

OPPO R7 Resmi Hadir di Indonesia

Dalam rangka memperingati dua tahun kehadiran OPPO di Indonesia dan merayakan 10 tahun OPPO menggeluti bidang teknologi di kancah internasional, OPPO secara resmi menghadirkan inovasi smartphone terbarunya OPPO R7.

oppo R7 launch-1

“Di tahunnya yang kesepuluh, OPPO ingin menghadirkan produk yang bisa merepresentasikan semboyan perusahaan kami, yaitu sebuah upaya keras dalam mencapai kesempurnaan. Oleh karena itu, kami memperkenalkan OPPO R7, smartphone high-end dengan eksterior elegan, didukung oleh spesifikasi yang sangat mumpuni, dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,” ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Seperti OPPO R5, OPPO R7 juga mengedepankan desain bodi berbahan logam. Bedanya, OPPO R7 tidak memiliki bodi setipis R5. Kendati demikian, sektor layarnya lebih memukau dengan hadirnya inovasi layar lengkung 2.5D yang diklaim mampu memberikan efek sentuhan yang lebih halus ketika menggerakkan jari pada layar. OPPO R7 juga hadir dengan RAM 3GB dan telah dilengkapi dengan teknologi VOOC yang mampu isi ulang baterai dalam waktu singkat.

OPPO R7 hadir dalam 2 pilihan varian yaitu OPPO R7 dengan layar AMOLED Full HD 5 inci dan OPPO R7 plus dengan ukuran layar lebih besar yaitu 6 inci. OPPO R7 akan tersedia di pasaran mulai pertengahan tahun 2015 ini dengan harga Rp4.999.000 dan OPPO R7 plus dengan harga Rp6.999.0000. Untuk artikel lebih lengkap mengenai OPPO R7 bisa ditemukan di tautan berikut ini.

Back to top button