Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo SmartCast: Ponsel Pertama di Dunia dengan Proyektor Laser

Walaupun ponsel dengan proyektor bukan barang baru, tapi sejauh ini teknologi proyektor di ponsel sepertinya belum menarik minat konsumen. Tapi hal tersebut mungkin akan diubah Lenovo yang memperkenalkan SmartCast.

lenovo-smart-cast-vid-2015-05-28-1

Inilah smartphone pertama di dunia yang telah dilengkapi proyektor laser terintegrasi. Yang menarik, proyektornya tidak hanya dapat menampilkan gambar di layar ke dinding, tapi juga dapat memproyeksikan layar sentuh dan keyboard virtual di atas permukaan yang rata seperti meja atau disebut sebagai “surface mode”.

lenovo-smart-cast-vid-2015-05-28-3-1

Salah satu aktivitas yang didemonstrasikan Lenovo adalah bermain piano. Dengan tuts piano virtual yang diproyeksikan di atas meja, bermain piano virtual menjadi lebih mudah dan mengasyikkan. Selain itu, “surface mode” juga cocok untuk bermain game aksi seperti Fruit Ninja serta sebagai keyboard virtual.

Mengingat produk ini masih dalam tahap konsep, belum ada informasi lain mengenai spesifikasi lengkapnya. Namun jika fungsinya bekerja sesuai dengan demonstrasi yang ditunjukkan, SmartCast tampaknya akan menarik perhatian penggila gadget di seluruh dunia.

Back to top button