Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

BenQ Hadirkan Jajaran Monitor Terbaru untuk Pasar Indonesia

Mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri monitor, dalam event yang bertajuk “Brilliance in Quality and Design of Visual Innovation” BenQ memperkenalkan jajaran inovasi monitor terbarunya untuk pasar Indonesia.

Benq monitor-5

“Menghadirkan kesenangan dan kualitas bagi kehidupan senantian menjadi pendorong utama kami dalam berinovasi. Sebagai pemimpin global dalam teknologi monitor visual, kami terus berupaya untuk menyempurnakan kualitas dan desain dari jajaran produk dan solusi monitor visual kami untuk memenuhi lanskap aplikasi pengguna yang terus berubah di manapun di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” kata Eko Handoko, Country Manager, BenQ Indonesia.

Benq monitor-2

Jajaran produk monitor terbaru dari BenQ ini meliputi monitor untuk gaming BenQ XL2730Z, monitor percetakan tersertifikasi BenQ PG2401PT, monitor profesional BenQ BL3200PT untuk pengguna CAD/CAM atau industri kreatif lain seperti animasi dan video editing, digital signage BenQ PL550 untuk membangun video wall, flat panel interaktif BenQ PR790 yang berukuran 79 inci untuk penggunaan di sektor pendidikan, Smart Signage BenQ ST550K dan BenQ BH280 bar signage.

Untuk dapat meraih peluang pasar yang terus tumbuh di segmen B2B dan B2C dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar, BenQ juga sekaligus menggandeng 3 mitra local barunya di Indonesia yaitu PT Datascrip, PT XDC Indonesia dan PT Mata Facets Integra.

Back to top button