Quantcast
Foto & VideoMobile GadgetNewsSmartphone

iKlik Grip: Stand Ponsel dengan Kendali Bluetooth

Untuk hasil foto selfie terbaik, tripod atau stand dapat menjadi solusi yang pas. Tentunya bukan tripod berukuran besar untuk kamera biasa. iKlip Grip berikut ini merupakan paduan stand dan tripod untuk smartphone. Tidak hanya untuk selfie, iKlip Grip juga bisa digunakan untuk merekam video lebih baik.

iklik phone stand

iKlip Grip juga dibekali pengendali shutter berbasis Bluetooth. Dengan aksesori ini, Anda bisa menjepret tanpa harus menyentuh smartphone sehingga hasil foto lebih tajam karena minim guncangan. Pengendali shutter ini dapat digunakan dengan perangkat Android dan iOS dan memiliki jarak hingga 10 meter.

Adapun smartphone yang didukungnya cukup banyak mengingat iKlip Grip dapat digunakan dengan smartphone yang memiliki layar dengan ukuran mulai dari 4 hingga 6 inci. Selain itu, juga ada mount kecil yang membuatnya dapat disandingkan dengan kamera kecil seperti GoPro dan sebagainya.

Tinggi stand juga dapat dipanjangkan hingga 17,5 inci atau sekitar 40cm. Engsel bola yang dimilikinya juga memungkinkannya untuk diputar hingga 90 derajat.

iKlip Grip dijual seharga uS$59.95 atau sekitar 780 ribu rupiah.

Back to top button