Quantcast
News

Peringati 15 Tahun Berkarya, Biznet Network Tampil dengan Wajah dan Layanan Baru

PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) memulai debutnya sejak tahun 2000 sebagai penyedia layanan internet broadband pertama bagi perniagaan skala besar, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dan perumahan di Jakarta. Seiring dengan perkembangan teknologi, Biznet Networks pun kini telah berkembang, dan guna menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia, Biznet kini secara resmi memperkenalkan logo barunya yang tampil lebih segar.

biznet-2

“Biznet kini tampil dengan logo baru yang sesuai dengan visi, misi dan semangat kami di 2015, Untuk menjadi penyedia telekomunikasi dan multimedia terbaik, tidak hanya bagi pelanggan korporasi namun juga bagi pelanggan individu, melalui komitmen kami yakni inovasi, infrastruktur, serta layanan kelas dunia,” jelas Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks. “Dengan jaminan infrastruktur kami yang terus diperbaharui, kami mampu menyediakan solusi terbaik bagi konsumen Indonesia di semua segmen”.

biznet-1

Selain memperkenalkan logo terbarunya, Biznet Networks, dibawah bendera PT Biznet GIO Nusantara (Biznet GIO) meluncurkan produk layanan komputasi awan terbarunya yang fleksibel berbasis IaaS (Infrastructure-as-a-Service) untuk pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau.

PT. Biznet GIO Nusantara (Biznet GIO) sendiri merupakan sebuah joint venture antara Biznet Networks dan Internet Initiative Japan Inc. (IIJ) yang merupakan perusahaan terdepan di Jepang dalam layanan cloud. Dengan menggabungkan keunggulan jaringan, pusat data, dan infrastruktur Biznet Networks serta kepiawaian Internet Initiative Japan Inc. (IIJ), Biznet GIO cukup percaya diri bisa memenuhi kebutuhan komputasi awan para pelaku TI di Indonesia dan mampu menjamin 99,9% waktu uptime.

Saat ini, Biznet GIO Cloud menyediakan dua layanan cloud IaaS yaitu GIO Cloud untuk public cloud yang elastis, serta GIO Enterprise untuk private cloud dengan manajemen tingkat tinggi untuk perusahaan dengan skala yang lebih besar.

Keutungan Biznet GIO Cloud ini diantaranya:
1. Keandalan
Biznet GIO Cloud memberi jaminan 99.9% uptime dan memastikan pengalaman penggunaan aplikasi tanpa gangguan.
2. Elastis sesuai kebutuhan
Para pengguna dikenakan biaya per jam pemakaian, sehingga mereka mampu menyesuaikan skala mesin virtual berdasarkan kebutuhan dengan sangat mudah lewat satu sentuhan tombol.
3. Koneksi lebih cepat
Infrastruktur Biznet GIO Cloud ada di Indonesia, memberikan para konsumen akses dan waktu respon yang lebih cepat terhadap infrastruktur cloud computing Biznet GIO.
4. Koneksi Jaringan dengan Biaya Efisien yang Terdepan di Industri
BEBAS BIAYA untuk akses 1 Terabyte pertama, baik untuk koneksi jaringan inbound maupun outbound.
5. Fitur-fitur bawaan untuk keamanan jaringan
Biznet GIO Cloud menyediakan fitur firewall, port-forwarding, load balancer dan juga Virtual Private Network (VPN) tanpa biaya tambahan sehingga para pengguna mampu melindungi aplikasi-aplikasinya.

Back to top button