Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Turing Phone: Smartphone Tangguh dan Super Aman

Dengan megedepankan fitur keamanan tingkat tinggi dan material yang tangguh, Turing Robotic Industries memperkenalkan smartphone perdananya yang diberi nama Turing Phone.

turing-phone-1

Smartphone ini dirancang dengan material premium yang terdiri dari alumunium, keramik dan kontruksi bodi yang terbuat dari material Liquidmorphium yang diklaim lebih kuat dari titanium dan logam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena Turing Phone dijamin tidak akan bisa bengkok dan tahan bantingan.

Di sektor layar, Turing Phone hadir dengan layar Full HD 1920 x 1080 pixel yang ukurannya 5.5 inci. Performanya dipercayakan pada SoC Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3GB dan menjalankan OS Android 5.0. Ruang penyimpanannya juga sangat lapang dengan memori internal yang tersedia hingga kapasitas 128GB. Untuk kamera, Turing Phone telah dilengkapi kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel.

Selain menawarkan ketangguhan bodi, Turing Phone juga menjanjikan fitur keamanan canggih. Sistem keamanannya mengandalkan teknologi enkripsi end-to-end menggunakan otentikasi desentralisasi untuk membangun jaringan komunikasi super aman antar sesama pengguna Turing Phone. Dengan teknologi inilah jarnigan komunikasi menggunakan Turing Phone diklaim akan langsung terproteksi dan dijamin tidak akan bisa diretas.

Jika berminat, Turing Phone baru akan mulai dipasarkan bulan Agustus nanti. Untuk harganya, modelnya yang berkapasitas 64GB harganya US$740 atau sekitar Rp9.800.000 dan untuk kapasitas 128GB harganya US$870 atau sekitar Rp11.500.000.

[table th=”0″]” “;Turing Phone
SoC; Qualcomm Snapdragon 801
RAM; 3GB
Memori Internal; 64GB/128GB
Layar; 5.5 inci, Full HD 1920 x 1080 pixel
Kamera; depan 8 megapixel, belakang 13 megapixel
OS; Android 5.0
[/table]
Back to top button