Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Olloclip Active Lens: Duo Lensa Tambahan Untuk iPhone 6

Untuk mempermudah Anda memotret saat liburan, Olloclip menambah jajaran produk lensa terbarunya dengan meluncurkan Olloclip Active Lens.

olloclip active lens-1

Masih dengan mengusung desain yang sama seperti Olloclip 4-in-1, Olloclip Active Lens datang dengan dua modul lensa. Lensa pertama yaitu lensa telephoto. Dengan tambahan lensa ini kemampuan optical zoom kamera smartphone bisa meningkat sebanyak dua kali. Untuk lensa kedua adalah lens ultra wide. Lensa ini bisa digunakan untuk memotret landscape dan cocok juga digunakan untuk foto selfie atau wefie beramai-ramai saat dipasang di kamera depan. Olloclip Active Lens juga dilengkapi aksesori khusus yang membuatnya bisa digantung di tas atau dikalungkan untuk mempermudah Anda membawanya saat berpergian. Selain itu, Olloclip Active Lens bisa dipasangkan dengan case iPhone dari Ollo, OlloCase.

Olloclip Active lens saat ini hanya tersedia untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Jika berminat, Olloclip sudah membuka preorder Olloclip Active Lens dengan harga US$99.99 atau sekitar Rp1.300.000. Untuk pemesanannya bisa di tautan berikut ini.

Back to top button