Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Xiaomi Resmi Pasarkan Mi 4i di Indonesia Seharga 2,8 Juta Rupiah

Perang smartphone kelas menengah terus memanas. Jika sebelumnya pasar 2 jutaan telah kedatangan ZTE Blade S6 dan beberapa tipe lainnya, kini ada jagoan dari Cina yang siap merajai segmen tersebut.

xiaomi mi 4i hugo barra
Spesifikasi mumpuni
Xiaomi Mi 4i yang akan dipasarkan seharga Rp2.799.000 ini memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan dan merupakan salah satu yang terbaik di rentang harga antara 2 – 3 juta rupiah. Sebut saja chipset Snapdragon 615 64-bit generasi 2, RAM 2GB, layar 5 inci Full HD, dukungan 4G di kedua slot kartu SIM, serta kamera utama 13 megapixel f/2.0 (sensor Sony dan Samsung) dan kamera depan 5 megapixel.

Keunggulan di sektor layar dibandingkan pesaingnya juga semakin dipertegas dengan teknologi Sunlight Display. Sesuai namanya, layar Xiaomi Mi 4i akan tetap mampu menampilkan gambar yang jelas di bawah pancaran sinar matahari sekalipun. Sebagai sumber tenaga, ponsel ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 3120mAh yang diklaim mampu bertahan lebih dari 1 hari.

xiaomi mi 4i

Bisa dipesan sekarang
Bagi yang berminat, dapat langsung mendaftar di situs mi.com yang merupakan situs resmi dari Xiaomi. Untuk penjualan online, Xiaomi telah menggandeng Lazada dan Blibli.

Sementara bagi yang ingin membelinya di toko dapat langsung mengunjungi gerai Trikomsel dan Erajaya di seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2015.

Back to top button