Quantcast
Komputer

PT Datascrip Kembali Gelar Datascrip Solution Days untuk Keempat Kalinya

Seperti tahun sebelumnya, di tahun 2015 ini PT Datascrip kembali menggelar Datascrip Solution Days. Ajang tahunan yang terselenggara untuk keempat kalinya ini mengusung tema “Proses Tepat, Performa Maksimal”.

datascrip solution days 2015

“Melalui Datascrip Solution Days 2015 kami ingin berbagi informasi dan pengalaman dengan para pelaku bisnis mengenai hal-hal yang bisa diterapkan untuk menjadikan bisnis semakin optimal. Dengan mengetahui proses yang sesuai dan tepat, tentunya performa bisnis akan semakin maksimal. Ajang tahunan ini adalah bagian dari komitmen pt. Datascrip untuk tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kreativitas dan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar mampu meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun global,” ungkap Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Datascrip Solution Days ini akan berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 29 Mei 2015 di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran, Jakarta. Beberapa topik yang dibahas dalam Datascrip Solution Days 2015 antara lain “Tata Kelola Dokumen dan Pemanfaatannya Sebagai Aset”, “Peluang Bisnis & Peningkatan Efektivitas Kerja Melalui Teknologi 3D”, “Aspek Legalitas Tanda Tangan Digital”, hingga membahas fotografi melalui teknik strobist. Semua topik tersebut nantinya akan dibawakan oleh para pembicara yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Back to top button