Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

GrabBike: Layanan Ojek dari GrabTaxi

Pengguna gadget di kota Jakarta tentu sudah familiar dengan aplikasi panggilan taxi dari GrabTaxi. Nah, GrabTaxi baru-baru ini meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabBike.

GrabBike

Sesuai namanya, GrabBike hadir untuk Anda yang memerlukan moda transportasi motor atau ojek. Seperti GrabTaxi, GrabBike juga dirancang dengan menganut standar keamanan yang sama yang berfokus pada tiga pilar, yaitu Keamanan (Safety), Kepastian (Certainty), dan Kecepatan (Speed)

Fituri keamanan dari GrabBike diantaranya rute perjalanan yang bisa dilacak secara langsung, identitas pengemudi (nama, plat nomor, nomor ponsel serta foto diri) yang dapat segera diketahui saat pengguna melakukan pemesanan dan detail informasi perjalanan yang bisa langsung dibagikan kepada orang terdekat secara real-time melalui fungsi Share My Ride yang terdapat di aplikasi GrabTaxi. Tidak hanya itu saja, GrabBike juga menawarkan asuransi medis bagi seluruh penumpang dan pengemudinya.

Jakarta adalah kota ketiga yang mengoperasikan GrabBike, setelah Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam. Selama fase beta, lokasi penjemputan pengguna GrabBike saat ini masih terbatas di area Kuningan dan Setiabudi. Namun, pengantaran dapat dilakukan ke seluruh wilayah Jakarta.

Untuk menguji pelayanan terbarunya, GrabBike menawarkan ‘Gratis NgeBike’ yang akan berlaku hingga 31 Mei 2015 bagi seluruh warga Jakarta. Untuk menikmati layanan ini Anda hanya perlu mengunduh aplikasi GrabTaxi yang tersedia untuk perangkat Android, iOS dan Blackberry.

Back to top button