Quantcast
Foto & VideoKomputer

PT Datascrip Buka Service Center Terbaru di Bandung

Untuk menjawab kebutuhan konsumen dan meningkatkan pelayanan purna jual di area Bandung, PT Datascrip secara resmi membuka service center terbarunya. Lokasi Datascrip Service Center terbaru ini bertempat di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung.

canon-1

“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Bandung ini juga akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk untuk kota-kota sekitarnya di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Garut dan lainnya,” ujar Budianto Iskandor – Direktor Layanan Purna Jual PT. Datascrip.

Selain untuk produk Canon, Datascrip Service Center juga melayani purna jual untuk produk lain. Seperti misalnya Asus (PC, laptop dan smartphone), Lenovo (laptop dan tablet PC), Panasonic, proyektor Optoma, Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

canon-5

Layanan yang diberikan di Datascrip Service Center juga sangat lengkap. Meliputi carry in-service, on-site service, hingga installation dan maintenance. Dan khusus untuk produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan di tempat pelanggan atau on site service dan kemudahan pengecekan status servis secara online setiap saat yang bisa diakses melalui laman www.canon.co.id atau kontak One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 0812-812040001. Untuk cabang Bandung bisa langsung menghubungi nomor 022 – 8780 933.

Back to top button