Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

LG G4 Resmi Dirilis di Indonesia

Mengusung tema The Genuine Perfection, smartphone teranyar LG yang sangat dinanti-nantikan, LG G4, akhirnya secara resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia.

LG G4-2

Smartphone terbaru dari LG ini hadir dengan membawa banyak peningkatan dibandingkan dengan LG G3. Di sektor desain, LG G4 menawarkan desain bodi yang melengkung menyesuaikan genggaman tangan. Selain itu, tampilannya juga terlihat eksklusif dengan hadirnya opsi panel belakang yang dilapisi dengan material kulit asli. Sementara di sektor layarnya, LG G4 kini hadir dengan teknologi layar terbaru yaitu IPS Quantum Display yang diklaim mampu menyajikan warna lebih akurat.

Performanya pun kini semakin tangguh dengan hadirnya dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB dan memori internal 32GB dengan tambahan slot kartu microSD. Pembaruan kemudian terlihat di sektor kamera. LG G4 kini dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapixel yang dipadukan dengan lensa berdiafragma F1.8 dan kamera depan yang resolusinya 8 megapixel. Selain itu, LG juga menambahkan beragam fitur lain untuk mendukung kameranya ini. Seperti misalnya, sistem autofokus dengan teknologi laser, opsi memotret dengan mode manual, dukungan format RAW, dukungan O.I.S+ 2.0 untuk menjamin bidikan Anda agar tidak blur akibat goyangan tangan, dan tersedia mode pengambilan gambar otomatis memanfaatkan gestur tangan.

“Lahirnya LG G4 menjadi representasi visi LG yaitu inovasi bagi kehidupan lebih baik yang hadir dalam bentuk lebih fashionable. Inilah yang membuat tak akan sulit baginya untuk menuai sukses di Indonesia,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia.

LG-G4-1

Pre Order LG G4 akan berlangsung dari 13 Mei hingga 25 Mei. Bagi peminat LG G4 konsumen juga akan mendapatkan kesempatan cashback hingga 1,9 juta Rupiah dari harga resmi tertingginya yang dipatok Rp 8,499,000. Selain melibatkan sebelas kanal toko belanja digital terkenal, opsi pesan awal ini juga akan tersedia serentak di LG Mobile Store yang ada di enam kota besar di Indonesia. Termasuk di dalamnya Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan dan Makassar.

Satu komentar

Back to top button