Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Asah Kemampuan Spionase Menjadi Agen Rahasia dengan Spy_Watch

Jam tangan pintar dari Apple, Apple Watch, kedatangan satu game perdana dan ekslusif yaitu Spy_Watch.

spy_watch-1

Game ini dirancang oleh pengembang Bossa Games yang telah berhasil dengan game Surgeon Simulator dan I Am Bread. Game perdana untuk Apple Watch ini pun sangat menarik. Pasalnya, selain mengusung tema spionase yang seru, game ini juga diklaim mampu menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda seperti menggunakan tablet atau smartphone.

Spy_Watch adalah game yang berbasis teks dengan latar belakang cerita spionase ala James Bond. Uniknya, di game ini Anda bukan berperan sebagai agen rahasia. Melainkan, sebagai pemandu agen rahasia Anda yang ceritanya sedang melakukan misi dilapangan.

Mudahnya, jika kita samakan seperti film James Bond, di game ini Anda bukan bermain sebagai tokoh James Bond. Melainkan bermain sebagai tokoh “M” yang senantiasa akan membantu James Bond dalam menuntaskan setiap misi yang dijalankan.

spy_watch-2

Dengan Apple Watch di tangan Anda, game ini akan secara otomatis mengirim pesan dan notifikasi kepada Anda seolah-olah pesan tersebut berasal dari agen rahasia Anda. Pesan tersebut bisa berupa pertanyaan seputar apa yang dihadapi oleh sang agen di lapangan.

Tugas Anda di game ini hanyalah menjawab dan memberi informasi kepada sang agen apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan satu misi. Perlu dicatat, setiap jawaban yang Anda berikan akan berdampak pada alur cerita dan keberhasilan setiap misi yang dijalankan. Jika misi berhasil, nantinya Anda akan mendapatkan uang yang kemudian bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan agen rahasia Anda.

Jika Anda sudah punya Apple Watch dan penasaran ingin mencobanya, Spy_Watch saat ini sudah tersedia di iTunes dan bisa diunduh dengan mengeluarkan kocek US$1.99 atau sekitar Rp26.000.

Back to top button