Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

ZTE Resmi Hadirkan Blade S6 di Indonesia

Diperkenalkan di ajang CES 2015 tahun ini, ZTE akhirnya resmi memboyong smartphone terbarunya ZTE Blade S6 masuk ke pasar Indonesia.

zte blade s6-2

Smartphone dengan layar 5 inci dan diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 615 ini menawarkan segudang fitur menarik. Seperti misalnya dukungan konektivitas 4G, antarmuka MiFavor 3.0, Aliveshare dan Smart Sense yang memungkinkan pengguna untuk menjalakan beberapa fitur hanya dengan gestur tangan.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Bahkan memanfaatkan kamera depannya dalam waktu dekat ZTE juga akan menghadirkan update tambahan untuk smartphone ini yaitu EyePrintID. Fitur yang dikembangkan ZTE bersama dengan perusahaan EyeVerify ini akan menambahkan lapisan keamanan biometrik retina mata untuk membuka kunci smartphone.

zte blade s6-1

Menariknya, dengan sederetan fitur yang ditawarkannya tersebut ZTE Blade S6 dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. ZTE Blade S6 akan dijual dengan harga Rp2.999.000. Mulai 5 Mei 2015 hingga 11 Mei 2015, bagi yang berminat bisa langsung mendaftar untuk membeli ZTE Blade S6 di Lazada. Setiap calon pembeli yang mendaftar pada periode tersebut akan mendapatkan kupon potongan harga khusus. ZTE Blade S6 juga akan tersedia di cabang OkeShop, Global Teleshop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello sebelum akhir Mei ini.

Selain itu, berkerjasama dengan BOLT! Super 4G, ZTE juga nantinya akan menghadirkan ZTE Blade S6 versi BOLT!.

Back to top button