Quantcast
KomputerNewsTablet PCUltraportable

Acer Tawarkan Penghasilan Rp20 Juta Per bulan Lewat Program Kerja itu Main

Beragam cara dilakukan oleh para produsen untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya. Salah satunya, Acer, yang baru saja meluncurkan program untuk konsumen terbarunya yang bertajuk “Kerja itu Main”.

acer-1

Program ini ditujukan untuk setiap orang yang mampu mengeksplorasi bakat dan minat mereka hingga menjadi sumber penghasilan. Lewat program “Kerja itu Main”, Acer mencari 6 orang kandidat terpilih yang akan dijadikan sebagai Acer Explorer. Para pemenang yang menjadi Acer Explorer tersebut nantinya akan digaji Rp20.000.000 per bulan.

“Di era digital ini tren gaya hidup yang penuh mobilitas dan telecommuting menjadi pilihan bagi setiap orang untuk mengeksplorasi passion melalui hobi dan keahlian mereka. Kami bangga program “Kerja itu Main” menjadi bagian yang mendukung tren tersebut. Dukungan dari peranti Acer One 10, notebook hybrid multifungsi dan terlaris di Indonesia saat ini, menjadi enabler bagi perwujudan konsep telecommuting yang menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta menjadi pendorong yang kuat untuk menghasilkan gagasan dan ide kreatif.” ujar Herbert Ang, President Director Acer Indonesia.

Tahapan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

1. Tahap awal dari program “Kerja itu Main” adalah seleksi calon kandidat yang dimulai sejak tanggal 29 April 2015 dan berakhir pada tanggal 29 Juni 2015. Untuk ikut serta dalam program ini, calon kandidat cukup mendaftarkan diri melalui microsite www.kerjaitumain.com selama periode seleksi berlangsung. Setiap calon kandidat perlu untuk membuat akun dengan username & password melalui microsite tersebut, yang kemudian diikuti dengan mengisi data diri melalui formulir pendaftaran online secara lengkap.

2. Tahapan selanjutnya, calon kandidat perlu memilih dan mengunjungi lokasi toko Acer terdekatnya untuk berinteraksi dengan produk-produk Acer dan memperoleh kode unik sebagai syarat untuk lanjut ke tahapan berikutnya.

3. Setelah mendapatkan kode unik tersebut, calon kandidat akan mengisi kode unik tersebut ke dalam microsite www.kerjaitumain.com untuk melakukan submit konten kreatif “Kerja Itu Main Versi Saya” baik dalam bentuk video maupun tulisan yang disertai foto.

Penentuan ke-enam orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia. Calon kandidat yang memiliki konten “Kerja Itu Main Versi Saya” yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion mereka masing-masing berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak bekerja sambil bermain selama lima bulan dengan penghasilan Rp 20 juta per bulan. Selama periode tersebut, ke-enam Acer Explorer terpilih nantinya akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial mereka dengan menggunakan notebook hybrid Acer One 10.

Back to top button