Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Dua Smartphone Andalan Samsung, Galaxy S6 & S6 edge, Resmi Diluncurkan

Setelah diumumkan di awal Maret 2015 di Barcelona, akhirnya Samsung Galaxy S6 dan S6 edge resmi dipasarkan di Indonesia. Bahkan sebelum acara peluncurannya, Samsung Indonesia telah membuka preorder atau pemesanan awal untuk Samsung Galaxy S6 edge dengan kapasitas memori internal 64GB. Adapun, Samsung menegaskan bahwa dua smartphone terbarunya ini merupakan terobosan inovatif yang dilakukannya.

samsung galaxy s6 launch

“Teknologi yang dihadirkan oleh Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge merupakan hasil terobosan inovasi dalam hal desain, material, kamera, sreta performa. Perpaduan keindahan dan fungsi yang hadir dalam Galaxy S6 dan S6 edge tersebut kami harap dapat menjadi inspirasi bagi kita semua,”kata Yoo Young Kim, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Samsung juga menegaskan bahwa mereka telah mendapatkan perhatian dari konsumen kelas premum sejak seri Galaxy S pertama hadir. Ini dibuktikan dengan dominasi Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

Memadukan desain dan performa
Samsung Galaxy S6 dan S6 edge sendiri hadir dengan konsep desain fluid architectural yang menggabungkan bahan logam premium dan kaca yang tangguh. Pilihan warnanya yang mewah dan elegan mengambil inspirasi dari batu mulia seperti White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz dan Greeen Emerald .

samsung-galaxy-s6-focus-tracking

Salah satu keunggulan yang dimiliki kedua ponsel ini adalah pada kameranya yang canggih. Selain cepat, hasil foto kedua ponsel ini juga memukau. Kami sendiri sudah pernah mengulas tentang performa kameranya di artikel berikut. Fitur-fitur andalan lainnya meliputi kemampuan mengisi baterai dengan cepat, dukungan pengisian baterai tanpa kabel, memori flash yang amat cepat, serta sensor sidik jari dan solusi KNOX untuk keamanan lebih.

Samsung Galaxy S6 dengan memori 32GB nantinya akan dijual mulai tanggal 8 Mei di Mall Grand Indonesia Jakarta dan Sun Plaza Medan seharga Rp9.499.000. Konsumen yang membeli pada tanggal tersebut akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti Garuda Miles, voucher Starbucks, cicilan, dan sebagainya.

Back to top button