Quantcast
IndosatOperator

Indosat Dompetku Bekerjasama dengan Migme, Dinomarket, dan Faspay

Semakin menjamurnya situs belanja online dengan beragam konsep ternyata tidak didukung dengan perkembangan cara pembayaran. Saat ini, transaksi belanja online masih didominasi cara pembayaran tradisional. Untuk itu, Indosat melalui Dompetku memperluas dan memberikan alternatif cara bayar secara digital yang lebih mudah.

“Kami dari Indosat berkomitmen untuk selalu mengembangkan layanan digital payment bagi masyarakat Indonesia dengan cara menambah ragam layanan. Berkenaan dengan itu, Indosat melakukan kerjasama dengan 3 partners baru yakni Migme, Dinomarket dan FasPay,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Dompetku1

Berbagai kemudahan transaksi online dapat dinikmati pelanggan Indosat Dompetku melalui 3 merchant baru ini. Migme memberikan memberikan kemudahan top up Migme credit yang dapat digunakan untuk membeli virtual gift, sticker dan icon bergambar untuk berbagi dengan teman dan komunitas.

Pelanggan Indosat Dompetku juga dapat menggunakan accout Dompetku dengan mudah di DINOMARKET.com untuk belanja online. Sementara pelanggan Dompetku semakin mudah melakukan transaksi di online merchant melalui payment gateway terbesar di Indonesia yaitu Faspay. Melalui Faspay, online merchant juga lebih mudah jika ingin bergabung dengan layanan Dompetku.

Untuk dapat bertransaksi di 3 merchant tersebut, pelanggan harus melakukan pendaftaran dompetku lebih dahulu melalui *789#. Lalu pelanggan dapat melakukan pembayaran di masing-masing website online merchant dengan memilih menu Dompetku sebagai metode pembayaran lalu cukup memasukkan nomor ponsel. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan konfirmasi PIN secara otomatis di ponsel.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Indosat Dompetku dapat disimak di tautan berikut ini.

Back to top button