Quantcast
Mobile GadgetOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren Luncurkan Andromax C3s & C3si yang Murah Meriah

Kesuksesan Andromax seri C dari Smartfren terus memberi semangat bagi operator CDMA teratas di Indonesia tersebut untuk terus menghadirkan ponsel dengan harga terjangkau tapi tetap memiliki fitur menarik. Kini ada dua tipe dari Andromax seri C terbaru yang disuguhkan oleh Smartfren.

“Seri Andromax C adalah tipe yang tergolong sukses dari jajaran yang pernah kami luncurkan. Untuk itu, kami memperkuat seri ini dengan meluncurkan Andromax C3s dan C3i. Kedua produk ini unggul karena terdapat kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 3 megapixel. Selain itu, keduanya dilengkapi dengan LED flash. Jadi selfie di malam hari pun jadi lebih mengasyikan,” ujar Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim.

Smartfren Andromax C3s dan C3i

Andromax C3s dan C3i ini memiliki fasilitas untuk fitur face detection yang akan membantu dalam menghasilkan hasil foto selfie dan wefie yang maksimal. Kamera yang ada pun dapat digunakan untuk komunikasi video chat yang sekarang ini semakin banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Dari sisi kemampuan, kedua smartphone tidak akan mengecewakan karena sudah didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch dan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Untuk para pengguna yang memiliki aktifitas dengan smartphone nya sangat aktif, maka kebutuhan baterai dengan kapasitas yang mumpuni dibutuhkan. Untuk itu, Andromax CC3s dibekali dengan baterai sebesar 1400mAh. Sedangkan Andromax C3i dibekali dengan baterai 1500mAh untuk C3si. Dan yang mengasyikan, kedua smartphone ini terdapat fasilitas untuk pengisian baterai yang cepat yakni menggunakan Qualcomm Quick Charge.

Di sisi spesifikasi, kedua ponsel ini cukup identik. Keduanya mengandalkan kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno 302. Untuk multimedia, Smartfren telah memasukkan beberapa game premium gratis dari Gameloft. Agar main game jadi lebih seru dan mengasyikkan, Andromax C3s telah dilengkapi dengan teknologi audio DTS Sound dan C3i dengan Dolby Digital Plus.

Kedua ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga jual di angka Rp799.000. Berminat?

2 komentar

  1. wah iya ih murah banget harganya.. semoga barangnya awet dan tahan lama juga ya. murah tapi ga murahan gitu hehe

Back to top button