Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Inilah 3 Fitur Unik yang Bisa Ditemukan di ZTE Blade S6

Tidak hanya konsentrasi di pengembangan desain kemasan dan spesifikasi, aspek fitur dan antarmuka juga turut mendapat perhatian oleh ZTE untuk melengkapi smartphone miliknya. Hal ini terlihat di smartphone baru ZTE yaitu ZTE Blade S6. Smartphone dengan desain kemasan yang sekilas mirip dengan iPhone 6 ini setidaknya punya 3 fitur unik yang membuatnya cukup berbeda dengan smartphone lain.

Antarmuka MiFavor 3.0
UI-1
Pertama dapat terlihat di antarmukanya yang tampil lebih minimalis dan berwarna. ZTE Blade S6 hadir dengan antarmuka yang dikembangkan oleh ZTE yaitu MiFavor 3.0. Memasuki generasi ketiganya, antarmuka MiFavor 3.0 tampil sejalan dengan gaya material design yang diusung oleh Android Lollipop yang dijalankannya.

Antarmuka MiFavor 3.0 juga menawarkan personalisasi lebih kepada pengguna. Dengan menawarkan beragam opsi pengaturan, pengguna kini bisa menyesuaikan gaya yang diinginkan menyesuaikan kebutuhan. Seperti misalnya MiColor untuk warna, menu, wallpaper dan efek transisi semua bisa dipilih dan diatur dengan sangat mudah.

AliveShare
aliveshare2
Yang kedua adalah AliveShare. AliveShare adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke berbagai perangkat yang berbeda untuk melakukan banyak hal dengan memanfaatkan teknologi WiFi Direct. Jadi aplikasi ini tidak akan memotong pulsa atau kuota data Anda.

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini diantaranya Group Chat untuk mengirim pesan singkat, Versus Gaming untuk bermain game, File/Mutual Sharing untuk saling bertukar file dan Change Phone (Data Migration) untuk mempermudah pengguna melakukan migrasi data-data dari smartphone lama ke smartphone ZTE yang dimiliki.

Smart Sense Motion Gestures
motion gesture-2
Dengan memanfaatkan sensor yang dimilikinya, Smart Sense Motion Gestures adalah fitur yang dirancang oleh ZTE untuk mempermudah pengguna dalam mengoperasikan smartphone ini. Fitur ini bisa digunakan pengguna untuk menjawab dan melakukan panggilan telefon, menonaktifkan nada dering, menyalakan senter hingga mengaktifkan kamera hanya dengan gerakan dan gestur tangan saja tanpa perlu menyentuh layar smartphone.

Back to top button