Quantcast
GamingHome Gadget

Bidik Gamer Balap Indonesia, Nissan Gelar GT ACADEMY 2015

Untuk Anda yang gemar bermain game balap dan bermimpi menjadi pembalap profesional inilah saatnya untuk unjuk gigi. Pasalnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya akan menggelan Nissan GT Academy di Indonesia.

nissan GT ACademy

Diselenggarakannya kompetisi Nissan GT Academy merupakan wujud dari moto Nissan, yakni “Innovation that Excites. Kami bangga bahwa Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil dengna kompetisi balap yang unik seperti ini, dimana pencarian bakat baru didunia motorsport dilakukan melalui kompetisi virtual yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia nyata.” ujar Teddy Irawan, Vice President NMI.

Nissan GT Academy sendiri sudah dimulai sejak tahun 2008 silam di Eropa dan telah berhasil mencetak gamer menjadi pembalap profesional. Ajang ini merupakan kerjasama antara Nissan Global dengan Playstation untuk mencari pembalap virtual terbaik lewat game Gran Turismo 6 dan menjadikan mereka sebagai pembalap profesional yang sesungguhnya.

Di Indonesia tahap kualifikasi dari Nissan GT Academy sudah dibuka secara online sejak tanggal 21 April hingga 16 Juni 2015. Untuk mengikuti kualifikasi online ini gamers hanya perlu memiliki game Gran Turismo 6 di Playstation 3.

Jika tidak memiliki Playstation 3, Nissan Indonesia juga akan menggelar roadshow live event Nissan GT Academy 2015 dari tanggal 28 April hingga 31 Mei 2015 di lokasi berikut ini: Atrium Mall Taman Anggrek pada tanggal 28 April hingga 3 Mei 2015, Atrium Mall Kelapa Gading 3 dari tanggal 5 Mei hingga 10 Mei 2015, dan Rotunda V Walk lt.3, Ciputra World, Surabaya dari tanggal 29 hingga 31 Mei 2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Nissan GT Academy Indonesia silahkan mengunjungi www.NissanGTAcademy.co.id.

Back to top button