Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Apacer AM702: Card Reader dengan Port USB Ganda

Untuk pengguna kamera tanpa fitur WiFi tentu pernah merasakan betapa repotnya harus memindahkan hasil foto ke smartphone atau tablet. Kini, hal tersebut sudah bisa diatasi dengan mudah lewat bantuan card reader terbaru dari Apacer, Apacer AM702.

AM702

Card reader ini dirancang dengan 2 port USB dan 2 slot kartu memori. Untuk slot kartu memori tersedia slot untuk kartu memori microSD dan kartu memori SD. Sementara port USB yang dimilikinya terdiri dari port USB 2.0 standard dan micro USB.

Dengan begitu, Anda kini tidak perlu lagi bantuan PC atau laptop untuk hanya sekedar memindahkan hasil foto dari kamera. Cukup dengan menancapkan kartu memori SD di slotnya dan tancapkan Apacer AM702 ke smartphone atau tablet yang sudah mendukung fitur OTG (On-The-Go), Anda langsung bisa melihat dan memindahkan hasil foto dari kartu memori ke ruang penyimpanan internal smartphone atau tablet.

AM702-1

Untuk mempermudah, Apacer AM702 juga didukung dengan aplikasi tambahannya yaitu FileBridge yang bisa diunduh oleh pengguna lewat Google Play. Aplikasi ini memungkinkan penggunan untuk secara cepat menduplikasi, memindahkan, menghapus, mengubah nama dan berbagi file.

Apacer AM702 akan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button