Quantcast
KomputerMobile GadgetTablet AndroidTablet PC

Usung Dual OS, Axioo Luncurkan Tablet Windroid

Munculnya beragam jenis tablet dengan OS Windows perlahan mulai menyaingi pasar tablet Android yang lebih dulu laris manis di pasaran. Kendati demikian, Axioo melihat adanya peluang untuk menerobos masuk langsung ke pasar tablet Windows dan Android dengan menghadirkan sebuah tablet dengan OS ganda yaitu Axioo Windroid.

axioo windroid-1

Sesuai namanya, Axioo Windroid hadir dengan menggusung konsep Dual OS. Dalam satu tablet ini tersedia dua sistem operasi yaitu Windows 8.1 yang telah dilengkapid engan Microsoft Office 365 dan Android Kitkat 4.4.

Di sektor performa, Axioo Windroid ditenagai prosesor Intel Quad Core berkecepatan 1.3GHz dengan RAM sebesar 1GB dan punya ruang penyimpanan berkapasitas 32GB. Tablet ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran layar dengan teknologi layar IPS. Untuk model pertama Axioo Windroid 7G hadir dengan layar 7 inci yang resolusinya 1024 x 600. Sementara model kedua Windroid 8G dengan layar 8 inci yang resolusinya 1280 x 800.

Axioo juga melengkapinya dengan kamera belakang 2 megapixel dan kamera depan 0.3 megapixel. Kedua model pun telah mendukung konektivitas 3G untuk akses data, WiFi dan bluetooth. Selain itu, juga tersedia Axioo Windroid 7 yang hanya dilengkapi dengan WiFi, kapasitas 16GB, dan hanya menjalankan OS Windows 8.1

Axioo Windroid 7, 7G dan 8G akan tersedia bulan Mei ini melalui laman Lazada.co.id dengan sistem pre-order dan harganya akan dibanderol dibawah 2 juta Rupiah.

Back to top button