Quantcast
OperatorXL

Berkomitmen Majukan Perempuan Indonesia, XL Luncurkan “SISTERNET”

Minimnya edukasi akan potensi dan pemanfaatan Internet bagi kaum perempuan di Indonesia menggerakkan hati PT XL Axiata Tbk (XL) untuk berbuat sesuatu. Melalui aplikasi “SISTERNET”, XL ingin menyediakan berbagai layanan yang memiliki beragam manfaat yang ditujukan bagi kaum perempuan.

Dian Siswarini mengatakan, “Riset menemukan, perempuan lebih tertinggal dalam hal penggunaan layanan canggih daripada pria. Mereka relatif kurang informasi dan pengetahuan dalam mengoptimalkan penggunaan Internet termasuk mobile Internet. SISTERNET merupakan wujud komitmen dan kepedulian XL untuk mengajak para perempuan Indonesia lebih maju lagi melalui pemanfaatan Internet.”

xl sisternet

SISTERNET sendiri merupakan sebuah gerakan sosial bersama guna membantu dan memberikan inspirasi perempuan Indonesia untuk meraih manfaat secara maksimal dari keberadaan Internet. XL juga menjalin kemitraan dengan media, komunitas, serta platform online guna menjangkau kaum perempuan di seluruh Nusantara. Nantinya XL akan mengadakan kegiatan Roadshow di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung serta Surabaya, guna melakukan edukasi tentan Internet hingga penggunaan aplikasi Internet seperti e-commerce dan lainnya.

Di SISTERNET, And akan menemukan sejumlah fitur menarik khas perempuan seperti tips kecantikan, memasak, serta forum diskusi untuk berbagai topik menarik seperti kesehatan dan kecantikan, anak, jual beli, traveling, pakaian, belanja, dan sebagainya. Tidak ketinggalan, ada fitur infotainmen yang menyajikan berita-berita tentang dunia hiburan.

Layanan SISTERNET ini bisa dinikmati secara gratis untuk akses layanan non premium, yang tidak mencakup artikel, game, mengakses forum serta kalender siklus bulanan wanita. Adapun untuk akses layanan premium yang mencakup konten artikel dan sebagainya, pelanggan dikenakan tarif langganan Rp5.000/bulan, belum termasuk biaya akses Internet.
 
Pelanggan XL dan masyarakat umum bisa menggunakan layanan Sisternet dengan mengunjungi http://www.sisternet.co.id/ . Adapun untuk versi mobile termasuk untuk sistem operasi berbasis Android, layanan ini bisa didapatkan dengan mengunduh di Google Play Store dan juga di Gudang Aplikasi di URL www.gudangapp.com

Back to top button