Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Andalkan Prosesor Intel 64-bit, Lenovo P90 Siap Temani Aktivitas Harian Anda

Pertama kali diperkenalkan di CES 2015, Lenovo P90 akhirnya mendarat di Indonesia. Salah satu aktivitas yang menggunakan ponsel Android ini adalah film “Filosofi Kopi”. Dalam film tersebut, Lenovo P90 digunakan sebagai alat pendukung bagi para pemeran utama dan sutradara untuk beberapa adegan.

Adrie R. Suhadi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Lenovo P90 adalah smartphone Lenovo terbaru yang menawarkan kemampuan pemrosesan yang cepat, fitur-fitur inovatif dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk meningkatkan pengalaman mobile konsumen di Indonesia.”

lenovo-p90-filosofi-kopi

Spesifikasi P90 ternyata juga cukup mengagumkan. Di balik layar IPS Full HD 5,5 incinya, Lenovo P90 mengandalkan paduan prosesor Intel Atom Z3560 1.83GHz quad-core 64-bit, RAM 2GB, dan memori internal 32GB. Kemampuan kamera juga cukup maksimal dengan adanya kamera utama 13 megapixel yang telah dibekali O.I.S dan dua lampu flash LED. Sedangkan kamera depan untuk selfie memiliki resolusi 5 megapixel.

lenovo-p90-cpu

Namun keunggulan utama Lenovo P90 terletak pada sektor baterainya yang tidak dapat dilepas-pasang sendiri. Ponsel ini telah memiliki baterai Lithium Polymer berkapasitas 3900mAh, terbesar untuk sebuah smartphone Android dengan prosesor Intel. Lenovo mengklaim bahwa P90 akan dapat bertahan lebih dari sehari, walaupun sering dipakai. Pengisian baterai juga diperhatikan dengan adanya fitur Quick Charge yang menghemat waktu pengisian sehingga pengguna tidak terlalu lama menunggu untuk menggunakannya kembali.

Saat ini Lenovo P90 telah tersedia di erafone.com dan Erafone Megastore terpilih dri Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dengan harga Rp3.999.000.

Back to top button