Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Inilah Deretan Produk SanDisk untuk Penyimpanan di Perangkat Mobile

Perangkat smartphone dan tablet saat ini memang telah punya ruang penyimpanan internal yang cukup besar. Namun, ukuran file multimedia dan banyaknya hasil foto yang disimpan terkadang tidak cukup dan memaksa pengguna untuk membackup hasil foto ke PC atau flash disk. Bahkan mungkin saja harus merelakan fotonya dihapus untuk menyiasati keterbatasan ruang penyimpanan tersebut. Sebagai solusinya kini SanDisk menghadirkan 4 model ruang penyimpanan tambahan terbarunya di Indonesia yang dihadirkan untuk perangkat mobile.

sandisk-1

“Kami memiliki solusi untuk berbagai perangkat populer, dan terus memberikan solusi memori mobile yang memberi konsumen kebebasan untuk tidak pernah berhenti mengambil, menyimpan, atau berbagi – dengan manfaat dari kecepatan tinggi untuk mentransfer semuanya dengan cepat.” ujar Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation.

Yang menjadi jagoan diantara seluruh produk terbaru dari SanDisk ini adalah SanDisk Ultra® microSDXC™ UHS-I card 200GB Premium Edition dan iXpand Flash Drive. SanDisk Ultra® microSDXC™ UHS-I card 200GB adalah produk microSD terbaru SanDisk yang merupakan kartu microSD dengan kapasitas terbesar di dunia yang pertama kali memulai debutnya di ajang MWC 2015.

Sementara iXpand Flash Drive adalah flashdisk yang dirancang khusus untuk pengguna perangkat berbasis iOS. Dengan iXpand Flash Drive, pengguna bisa dengan cepat memindahkan foto dan video dari iPhone atau iPad ke Mac atau PC tanpa menggunakan kabel. Bahkan menggunakan aplikasi pendukungnya, Anda dapat memutar langsung file video yang tersimpan dalam iXpand Flash Drive di iPhone atau iPad.

sandisk-2

Solusi ruang penyimpanan lainnya yaitu SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0. Flash disk ini hadir melanjutkan keberhasilan SanDisk Drive Dual yang diluncurkan tahun lalu. SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 tersedia hingga kapasitas 64GB dan hadir dengan dukungan koneksi USB 3.0 yang cepat. Dan yang terakhir adalah SanDisk Dual USB Drive 32GB. Keunikannya, flash disk ini telah dilengkapi konektor USB Type-C yang ada di Apple MacBook generasi terbaru.

Sandisk iXpand Flash Drive akan mulai tersedia di bulan April 2015 dengan pilihan kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB. Harganya mulai dari Rp999.000 untuk kapasitas 16GB dan Rp3.300.000 untuk kapasitas 128GB. Sedangkan SanDisk Dual USB Drive dengan USB Type-C yang berkapasitas 32GB tersedia dengan harga Rp949.000 dan untuk microSD SanDisk Ultra® microSDXC™ UHS-I card 200GB akan tersedia sekitar kuartal kedua tahun ini.

Back to top button