Quantcast
KomputerMobile Gadget

Akses Internet Cepat Kini Lebih Terjangkau dengan Biznet WiFi

Menjawab kebutuhan akses internet para pengguna gadget di tanah air, Biznet baru saja meluncurkan solusi akses internet terbarunya yaitu Biznet WiFi.

biznet wifi-1

Tidak seperti layanan internet dari Biznet yang lain, Biznet WiFi adalah layanan Wi-Fi prabayar untuk pengguna gadget yang menjanjikan kecepatan akses hingga 100 Mbps. Biznet Wifi saat ini telah tersedia di beberapa hotspot area penting seperti misalnya wilayah bisnis dan perkantoran,pusat perbelanjaan, lingkungan kampus universitas, serta pusat-pusat keramaian yang dipadati oleh wisatawan dan masyarakat.

Tercatat sudah ada 24 kota di Indonesia yang sudah dijangkau oleh Biznet Wifi. Diantaranya Jakarta, Badung (Kuta), Bandung, Batang, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Comal, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Pemalang, Salatiga, Semarang, Tegal, Ungaran dan Yogyakarta. Kedepannya layanan Biznet Wifi juga akan hadir di lebih banyak kota di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera yang telah terhubung oleh jaringan Biznet Fiber sepanjang lebih dari 12.000 KM yang sudah ada.

Untuk menikmati akses internet dari Biznet Wifi ini juga sangat mudah. Akses Biznet Wifi bisa dilakukan melalui tablet, smartphone, laptop atau gadget lainnya. Jika sudah berada di area hotspot Biznet Wifi, yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi online terlebih dahulu. Setelah registrasi, kemudian Anda bisa pilih paket Biznet Wifi menyesuaikan kebutuhan Anda. Untuk harganya sebagai berikut:
– Biznet Wifi 10.000 – Kuota 500 MB, Rp.10.000,- untuk 10 hari
– Biznet Wifi 30.000 – Kuota 2 GB, Rp.30.000,- untuk 30 hari
– Biznet Wifi 60.000 – Kuota 5 GB, Rp.60.000,- untuk 60 hari
– Biznet Wifi 90.000 – Kuota 10 GB, Rp.90.000,- untuk 90 hari

Ada banyak cara yang ditawarkan untuk melakukan pembelian paket Biznet Wifi ini. Anda bisa langsung membelinya menggunakan kartu kredit, melalui gerai Alfamart, Qeon Voucher, ATM BCA atau mengunjungi agen pulsa yang berada di kota Anda.

“Layanan Turbo Wi-Fi prabayar kami menerapkan konsep Wi-Fi premium, dan mendobrak paradigma masyarakat akan akses internet Wi-fi yang umumnya gratis namun seringkali lambat, bahkan terputus. Bagi Biznet Networks, harga itu harus terjangkau oleh masyarakat dari berbagai kelas ekonomi dengan kualitas yang baik,” ujar Yudie Haryanto, VP Marketing, Biznet Networks.

Back to top button