Quantcast
OperatorXL

XL Luncurkan Xplor Forum Sebagai Wadah Komunitas Berkreasi

Dengan perkembangan teknologi yang pesat, anggota komunitas dapat saling terhubung dengan mudahnya. Namun tentunya juga dibutuhkan wadah yang aspiratif untuk meningkatkan kualitas interaksi antar anggota komunitas tersebut.

XL memperkenalkan layanan terbarunya, Xplor Forum, sebagai forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline. Sebagai catatan, forum ini tidak bersifat eksklusif sehingga Anda yang tidak menggunakan XL juga dapat mengakses dan menggunakannya.

xl xplor forum

”XL menghadirkan Xplor Forum sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan digitalnya. Forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi sehingga lebih memahami dunia digital,” kata Sanchez Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad Javier.

Untuk menjaga kualitas interaksinya, XL telah menyiapkan sejumlah moderator yang siap menegakkan aturan dan menciptakan suasana nyaman menggunakan Xplor Forum. Selain itu, Xplor Forum juga akan melakukan event reguler di Xplor Experience Center dengan mengundang narasumber yang pakar di kategori yang dibahas.

Adapun kategori yang ada di Xplor Forum dibagi berdasarkan minat dan jenis kegiatan, seperti Film, Fotografi, Teknologi, Kuliner dan Adventure, Aplikasi dan Open Source, Games serta Toys Collectibles.

Xplor forum dapat diakses melalui alamat . Tidak ada aplikasi khusus untuk Xplor Forum, tapi rencananya XL akan menambahkannya di dalam aplikasi My XL untuk kemudahan akses.

Back to top button