Quantcast
OperatorXL

XL Luncurkan Paket Bundling Xiaomi Redmi 2

Guna membangun ekosistem pengguna smartphone 4G yang berkualitas tapi tetap terjangkau, XL menggandeng Xiaomi untuk menyajikan paket bundling smartphone Xiaomi Redmi 2. Ini adalah kerjasama yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan pihak operator 4G di Indonesia.

xl xiaomi redmi 2 bundling

Bonus cashback & paket data
Bagi pelanggan baru yang membeli bundling XL Prabayar – Xiaomi Redmi 2, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.649.000. Pelanggan prabayar akan dapat menikmati internetan super cepat di jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9GB per bulan. Pelanggan cukup membeli paket Super HotRod 4G XL untuk menikmatinya.

Bagi yang menginginkan nomor pascabayar, akan dapat memperoleh bundling ini dengan cash back sebesar Rp300.000, serta cicilan ringan Rp199.000 dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPLOR dan XL Center. Khusus untuk pasca bayar, harga ini sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB. Menarik kan?

Program XL bundling Xiaomi Redmi 2 ini berlangsung sejak 11 April dan akan berlangsung hingga 31 Mei 2015.

Untuk tahap awal, paket bundling ini hanya tersedia di XL XPLOR dan XL Center di kota Jakarta. Nantinya program ini akan segera menyusul di kota-kota lain, terutama yang sudah memiliki jaringan dan layanan XL 4G. Untuk pembelian Xiaomi Redmi 2, Anda juga bisa mendapatkannya toko Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop.

Back to top button