Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Pre-Order Samsung Galaxy S6 EDGE, Berkisar Sekitar 12 Jutaan Rupiah

Samsung menggelar penjualan perdana produk smartphone teranyarnya, Samsung Galaxy S6 EDGE. Tidak hanya memberikan hadiah berupa wireless charging ekslusif saja, promo pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE juga didukung oleh beberapa situs jual beli online, provider GSM, Garuda Indonesia dan Starbucks. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan fasilitas kemudahan pembayaran dengan memanfaatkan program cicilan dan cashback yang ditawarkan oleh beberapa bank pilihan.

samsung galaxy S6EDGE promo

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:
1. Penawaran pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE berlangsung dari tanggal 13-26 april 2015.
2. Pengambilan produk dan hadiah akan di mulai pada tanggal 2 mei 2015 di samsung experience stores yang sudah dipilih pada saat pengisian form pre-order di www.galaxylaunchpack.com
3. Penawaran pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com hanya berlaku untuk pembelian satu unit per orang dengan menggunakan satu ktp dan satu kartu kredit.
4. Hadiah wireless charger (senilai Rp800.000,-) dapat diambil pada saat pengambilan produk. Warna sesuai ketersediaan tanpa pemberitahuan lebih dahulu.
5. Setiap konsumen yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com akan mendapatkan starbucks card dengan nilai Rp250.000,- yang dapat diambil saat pengambilan produk.
6. Setiap konsumen yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com akan mendapatkan 6500 garudamiles. Syarat untuk mendapatkan garudamiles adalah sebagai berikut:
· Setiap konsumen harus memiliki akun garuda frequent flier (gff number)
· Jika belum memiliki akun gff, harap mendaftar di https://garudamiles.com/pendaftaran-lite
· Jika sudah memiliki gff number, masukkan nomor tersebut pada kolom yang tersedia pada website preorder
· Garudamiles akan dikreditkan maksimal 10 hari kerja setelah waktu preorder berakhir
7. Penawaran penggunaan kartu kredit untuk transaksi pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE adalah sebagai berikut* :
· Bank Mega
Pemegang kartu kredit bank Mega akan mendapatkan gratis angsuran 1 bulan untuk setiap pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com.
Mekanisme: dinomarket selaku e-commerce pengelola www.galaxylaunchpack.com akan memberitakukan kepada pihak bank mega mengenai transaksi pemegang kartu kredit bank mega di www.galaxylaunchpack.com. Kemudian bank mega akan melakukan waive 1 bulan cicilan secara manual. Transaksi ini hanya berlaku untuk transaksi dalam bentuk cicilan.
· BNI
Pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan diskon langsung senilai Rp1.000.000,- untuk setiap pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE edge di www.galaxylaunchpack.com.
Mekanisme: pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan diskon secara langsung yang akan mengurangi nilai transaksi kartu kredit. Transaksi ini berlaku untuk transaksi dalam bentuk cicilan.
· Citibank
Pemegang kartu kredit Citibank akan mendapatkan cashback senilai 1 bulan cicilan atau mendapatkan point reward sebanyak 15,000 points (setara dengan point yang didapatkan saat nilai transaksi pembelanjaan normal Rp45.000.000,-) untuk setiap pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com.
Mekanisme : dinomarket selaku e-commerce pengelola www.galaxylaunchpack.com akan memberitahukan kepada pihak citibank mengenai transaksi pemegang kartu kredit citibank di www.galaxylaunchpack.com. Kemudian pihak citibank akan melakukan cashback senilai 1 bulan cicilan (bukan waive 1 bulan) secara manual atau melakukan penambahan point. Transaksi ini hanya berlaku untuk transaksi dalam bentuk cicilan.
· Danamon
Pemegang kartu kredit Danamon akan mendapatkan diskon langsung senilai Rp1.000.000,- untuk setiap pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com.
Mekanisme: pemegang kartu kredit Danamon akan mendapatkan diskon secara langsung yang akan mengurangi nilai transaksi kartu kredit. Transaksi ini hanya berlaku untuk transaksi dalam bentuk cicilan.
· Bank Mandiri
Pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan diskon langsung senilai Rp500.000,- untuk setiap pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE di www.galaxylaunchpack.com.
Mekanisme: pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan diskon secara langsung yang akan mengurangi nilai transaksi kartu kredit. Transaksi ini hanya berlaku untuk transaksi dalam bentuk cicilan.

*) Jumlah unit untuk penawaran eksklusif ini ditentukan oleh masing-masing bank

Jika berminat, pre-order Samsung Galaxy S6 EDGE telah dibuka mulai tanggal hari ini hingga 26 April 2015. Pemesanan bisa melalui www.Galaxylaunchpack.com, blibli.com dan blanja.com.

Back to top button