Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Percantik Foto Menggunakan Kuas Ajaib di Repix

Satu lagi aplikasi penyunting foto. Dengan berbagai jenis fungsi kuas virtual yang tersedia, tuangkan imajinasi Anda ke layar dan buat foto semakin indah!

repix-android

Saat ini, menyunting foto secara terbatas tidak memerlukan keahlian khusus atau kursus kilat. Cukup instal aplikasi penyunting foto yang tersedia gratisan, lakukan penyesuaian sesuai keinginan, dan voila!!! Foto akan menjadi lebih menarik dan sedap dipandang. Atau menjadi lebih cantik – jika itu merupakan foto selfie, hingga muncul persyaratan baru dalam penerimaan lamaran kerja: foto asli dan “no Camera360” (alias tidak dipercantik menggunakan aplikasi tertentu, seperti Camera360).

Salah satu aplikasi penyuntingan foto gratis adalah Repix yang tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Mereka menawarkan penggunaan yang mudah, namun tetap menjanjikan hasil yang mengagumkan bak “mahakarya”. Semua penyuntingan yang Anda lakukan dapat langsung terlihat, seperti menggunakan berbagai macam efek, filter, hingga bingkai. Dalam versi gratisnya, beberapa efek telah tersedia dan bisa ditambah jika Anda membeli versi penuhnya.

Repix---Android-iOS---Free

Berbagai alat yang bisa digunakan antara lain adalah Animated, Decoration, Effect, Color and Artistic dengan total lebih dari 30 efek di dalamnya. Di samping itu, Anda juga bisa mencoba 16 pilihan filter, termasuk beberapa filter spotlight, serta 17 macam bingkai. Pemangkasan alias cropping dapat dilakukan dengan sangat cepat. Bahkan Repix juga telah didesain agar kompatibel dengan S-Pen yang dimiliki jajaran smartphone dan tablet Samsung Galaxy Note.

Unduh versi gratis aplikasi “Remix Photos” ini dari Google Play Store dan coba beberapa fitur yang disediakan. Jika tertarik, Anda bisa membeli versi penuhnya. Komentar kami: setelah menyaksikan video berikut, kami rasa kemampuan (skill) menggambar atau melukis nampaknya tetap mutlak diperlukan. Bagaimana menurut Anda?

Back to top button